Jumat, 02 Maret 2018

Xmoneta




apa itu xmoneta?

Xmoneta menyediakan platform aman untuk membeli secara online, perdagangan, komunikasi dan periklanan menggunakan teknologi blockchain. Pengguna bisa ngobrol dengan aman, mengirim pesan, memesan barang, membeli barang, berdagang dengan orang lain, dan mengambil uang secara online dan di toko ritel, kemanapun mereka pergi. Xmoneta membawa semua fungsi ini dalam satu aplikasi. Tujuan Xmoneta adalah memberikan akses mudah ke online dan jaringan sosial setiap orang.

Aplikasi Messenger Xmoneta


Xmoneta memiliki kombinasi kuat antara jejaring sosial dan teknologi yang ditawarkan melalui aplikasi terenkripsi yang disebut "Messenger." Perusahaan ini memposisikan Messenger sebagai aplikasi universal yang memungkinkan memasukkan beberapa tugas dengan mengirim SMS bersama teman, membeli barang secara online, dan menggunakan berbagai layanan melalui aplikasi. Aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai dompet untuk menghemat uang anda baik sebagai mata uang legal atau sebagai mata uang kripto dengan antarmuka sederhana untuk bisa dua konversi aman antar aplikasi. Untuk menggunakan teknologi blockchain ke tingkat berikutnya, dengan akses cepat ke kriptocurrency dan dana tradisional, tidak peduli bagaimana misi tercapai.

Aplikasi ini dirancang untuk membuat navigasi sangat intuitif dan lugas. Setelah Anda membuat julukan, orang lain dapat menemukan Anda melalui aplikasi Messenger (dengan atau tanpa nomor telepon). Beberapa fitur pencarian memberikan hasil instan untuk pencarian, hemat otomatis adalah fitur hebat kalau-kalau Anda terganggu pada minggu misi. Karena penggunaan dan fungsinya, Xmoneta terlihat lebih baik dari aplikasi sejenis lainnya.

Tim pengembangan

Tim Xmoneta sudah memiliki keahlian yang solid untuk mengatasi rencana pertumbuhan yang akan datang. Tim yang dipimpin oleh CEO Aivis Reinbergs termasuk COO, CMO, Strategi pemasaran, copywriter / juru kamera, perancang web / pengembang, manajer proyek, manajer PR, pengelola komunitas dan pengembang. Miliki tim yang kuat untuk mempertahankan tonggak sejarah.

Jadwal pengembangan Xmoneta

Perkembangan ini tergambar dengan baik di kertas putih dan disusun dari rencana tiga tahun yang rinci (banyak edisi yang tidak disediakan oleh ICO lainnya). rencana ambisius untuk tiga tahun ke depan kerja, termasuk rilis aplikasi Mobile Messenger oleh Alliance Awards dan iklan (2018), dan pengembangan dan penggunaan bot develop pasar (2019), untuk membangun sebuah platform untuk diperdagangkan di bursa, utusan Bank Dan Dana Investasi (2020 ) dan Plan ETFs (2021).

Misi dari

Lelah dengan tren lama yang dipromosikan oleh bank dan perusahaan global, kami memutuskan untuk memilih yang lain. Jalan masa depan, bebas dari pengawasan massa, kontrol atas pemikiran, keuangan, dan tujuan hidup Anda. Tujuan kami adalah untuk menciptakan Messenger universal dan benar-benar aman. Aplikasi baru ini akan didasarkan pada teknologi Blockchain dan akan memberi kesempatan kepada pengguna untuk chatting, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang dan memegang uangnya. Semuanya hanya dalam satu aplikasi. Begitulah Xmoneta lahir.

Tentang Ekosistemnya

Xmoneta. Token (XMN) adalah kripto terdesentralisasi untuk semua jenis transaksi antar anggota masyarakat. Bukti dikecualikan terkait dengan messenger yang diberdayakan oleh VISA / Master Card, sehingga pengguna bisa membayar dengan kriptocurrency menggunakan kartu virtual dan plastik. Kursus konversi akan dipatok ke tingkat Tengah, digunakan pada perdagangan saham. Pemiliknya bisa membeli token menggunakan XMN tanpa menguangkannya.

XMN hanya mata uang internal, digunakan di ekosistem Xmoneta, dan jumlah token dibatasi 1 miliar XMN. Karena keterbatasan ini, pelanggan mendapatkan diskon besar yang besar, bonus dari mitra kami, dukungan teknis yang sangat baik, dan rencana bebas.
Semakin XMN digunakan dalam ekosistem, semakin sedikit jumlah token yang akan ditukarkan. Apa artinya? Ini berarti biaya mata uang akan meningkat!

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai token. Faktor pertama adalah adanya supply dan demand pada kriptocurrency Exchange. Yang kedua adalah popularitas proyek. Semakin banyak orang akan bergabung dengan kita, semakin tinggi biaya XMN. Sejak awal, akan ada persis 1 000000000 token yang beredar dan tidak lebih.

DISTRIBUSI TOKEN





Xmoneta (XMN) Token Utility



XMN adalah token utility yang mendorong ekosistem. Oleh karena itu, sebagai token utilitas, XMN diharuskan mendukung platform dan memudahkan penggunanya. XMN diperkenalkan sebagai bentuk desentralisasi kripto, yang memegang rating yang diberikan oleh pengguna dan hukum alam pasar. Ini digunakan sebagai sarana interaksi dan transaksi antara berbagai aktivitas, layanan, fungsi, dan pengguna platform dari seluruh dunia.


Struktur dari

XMN - simbol token Xilinx
XMN didasarkan pada token token standar ERC20
Token: 1 ETH = 2000 XMN
Total pasokan: 1 juta
000 XMN 70% - 700 000 000 XMN

Untuk kurir ekosistem, hadiah, afiliasi
20% - 200 000 000 XMN

Jual Token ICO

05% - 50.000 000 XMN


Token penjualan ICO:

05% - 50.000.000 XMN token sales Pre ICO
05% - 50 000 000 XMN Untuk tim, komunitas, seminar dll.
Minimum investasi: 0,1 ETH
Jumlah token per orang: tak terbatas: 1000 ETH
Hard cap: 95000 GAS ETH
Batas: 250.000 Cryptocurrency diterima - ETH
Token Pemegang Bonus: Jika pemegang token belum menarik tokennya selama satu tahun, dia akan menerima bonus + 10% dari jumlah token yang tersimpan.

Bergabunglah dengan dunia baru bersama kami! Tujuan kita adalah mewujudkan impian. Konsep utama Xmonetas

benar-benar gaya hidup mobile, bebas dari belakang Kami menyaksikan lahirnya komunitas global baru yang menggantikan keuangan dan sosial tradisional. Kami tidak ingin menjadi pengamat diam - kami ingin menjadi pencipta. Kami ingin memulai perkembangan lebih lanjut.


Dapatkan kartu Xmoneta gratis! Kartu dikeluarkan kartu kripto Xmoneta membawa kripto darurat untuk penggunaan secara offline. 500 kartu pertama diberikan kepada 500 kontributor penjualan token pertama dari uang 20 kartu ET.




Token Bonus Token

Jika pemegang tokennya tidak menarik dalam tokennya selama satu tahun, ia akan menerima bonus + 10% dari jumlah tokennya yang tersimpan.

Bergabunglah dengan dunia baru bersama kami! Tujuan kami adalah mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Konsep utama Xmoneta

Gaya hidup benar-benar mobile, bebas dari perbatasan. Kami menyaksikan lahirnya komunitas global baru, menggantikan institusi sosial dan keuangan tradisional. Kami tidak ingin menjadi pengamat diam - kami ingin menjadi pencipta. Kami ingin memacu pengembangan lebih lanjut.

Tim kita

Tim Xmoneta mengumpulkan semua jenis spesialis yang diperlukan untuk pencapaian misinya.




situs Moneta:

Xmonetabsite: https://xmoneta.com
Facebook: https://www.facebook.com/xmoneta.xmn
Twitter: https://twitter.com/xmoneta_xmn
Kertas putih: https://xmoneta.com/index.html#
Telegram: https://t.me/xmoneta

Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...