Jumat, 02 Maret 2018

transcodium


apa itu transcodium?


Transcodium dimulai sebagai medianap pada tahun 2015 dengan transcoding awan visual
dan media editing platform, namun gulung tikar karena mahal biaya dari server cloud, kita tidak bisa bersaing dengan platform yang ada dan sudah ada untuk beralih ke bisnis lain, Pada tahun 2016, tim kami memutuskan untuk melihat ke dalam proyek lagi tapi kali ini menggunakan blockchain dan desentralisasi teknologi. Dengan platform sebelumnya, jaringan Transcodium akan menjadi otonom tanpa campur tangan manusia.

Transcoding adalah proses konversi dari satu format file ke format lainnya
diinginkan dan format. Sebelum media sosial favorit anda. platform atau situs streaming seperti Youtube atau Netflix membuat video tersedia untuk Anda, mereka harus mengonversi video ini menjadi beberapa format untuk mendukung berbagai perangkat seperti smartphone, laptop dan komputer desktop, TV dan lainnya, karena masing-masing berbeda kemampuan. iBeberapa video bahkan mungkin gagal bermain di internet yang lambat koneksi, jenis videoni juga perlu diubah menjadi format lebih ringan untuk streaming yang lancar. Transcodium akan memegang semua 3P's (Privacy, Pricing, dan Processing Power) dalam sebuah contoh, tidak akan ada batasan berapa banyak daya transcodium bisa dihasilkan dari jaringannya. Jaringan transcodium akan tersedia untuk target pelanggannya lebih murah dari harga pasar saat ini.

Algoritma unik Transcodium akan memungkinkan konversi file media dalam kecepatan supersonik dengan membelah file media besar menjadi potongan yang sangat kecil
dan selanjutnya akan dienkripsi, dikompres dan dikirim ke pekerja (idle perangkat) untuk diproses. Karena ringan dari masing-masing potongan, tugas ini akan dilakukan ditransfer dan diproses dengan kecepatan sangat cepat, bahkan smartphone pun akan mampu mengolahnya. Token akan tambahan untuk setiap pekerja yang menyelesaikan tugasnya sebelum batas waktu yang dialokasikan.

Masalah
Dengan platform transcoding cloud saat ini, masalah berikut dan keterbatasannya:


  • Platform transcoding Cloud terlalu mahal dan menakut-nakuti start up, yang membutuhkan layanan mereka. Perusahaan yang ada harus lebih dari separuh penghasilan mereka hanya untuk mengolah media file yang tidak menggembirakan
  • Lama waktu mas karena perangkat keras terbatas. Transcoding awan
  • Platform punya batas keras pada perangkat keras, oleh karena itu, semua file yang akan ada ol antri, sampai saatnya diproses, yang mana frustrasi pada sisi pelanggan menunggu.
  • Karena sifat terpusat dari platform, pemadaman server dapat menyebabkan kegagalan proses transcoding yang terbuang waktu, uang dan sumber daya.
  • Platform platform transcoding terbatas hanya pada format file media,
  • jadi sangat sulit untuk format format lain seperti gambar dan
  • format dokumen


Solusi Transcordium
 Berikut adalah solusi yang diajukan untuk masalah di atas:


  • Model teknologi blocker dan desentralisasi pilihan alternatif yang lebih murah dan andal untuk transcoding awan.
  • Karena kekuatan tidak terbatas, semua berkat para pekerja, file akan ditranskode dalam kecepatan yang sangat cepat, tahan antrian panjang
  • dan waktu tunggu
  • Permintaan transcoding tunggal akan diproses oleh beberapa node dan pekerja, sehingga pemadaman satu simpul atau pekerja tidak lagi Prosesnya lebih hemat dan hemat waktu.
  • Transcoding tidak hanya terbatas pada audio dan video saja, tapi juga format file lain seperti gambar dan dokumen.


Pengoperasian simpul induk dan pekerja jaringan Transcodium


TRANSPARANSI
Penggunaan smart contract akan mau beralih pada jaringan, vital
informasi seperti durasi file, jumlah yang diinisiasi telah diisi dan jumlah yang sama kepada pekerja semuanya akan ada di buku besar publik.

BUKTI STAKE
Untuk mencapai konsensus yang terdesentralisasi dengan lebih baik, jaringan Transcodium
menggunakan jenis algoritma bukti-of-stake dimana pekerja secara acak dipilih berdasarkan kekayaan dan usia mereka. Ini membantu dalam memilih pekerja dengan kekuatan yang berkualitas sehingga menghemat waktu dan uang.

BUKTI KONVERSI
Bukti terhadap konflik antara master node dan pekerja menyatakan, seorang pekerja harus menyelesaikan tugasnya dalam rentang waktu yang diberikan untuk menerima penghargaan, selama data permulaan, para pekerja tersebut mengirimkan kemajuan
update ke master node, pekerja harus menyelesaikan pengolahan data sebelum batas waktu yang ditentukan, jaringan akan dikurangi tugas tersebut atau tidak aktif dan akan memberikan tugas yang sama kepada pekerja siaga berikutnya.

PEKERJA
Pekerja adalah perangkat menganggur yang bertanggung jawab untuk mengolah data di jaringan. Setiap perangkat dengan koneksi internet dan mampu memasang aplikasi bisa jadi pekerja. Seorang pekerja bisa mendapatkan lebih banyak penghargaan jika memiliki
spesifikasi yang lebih tinggi seperti perangkat multi-core atau perangkat berbasis GPU.

PELANGGAN
Jaringan transcodium akan mengutus pelanggan untuk memanfaatkan barang tak terbatas Kuasa dengan harga yang sangat murah untuk tugas itu. Harga akan lebih tinggi dari harga yang ditentukan oleh peraturan.

PEMBANGUNAN

Transcodium akan menyediakan SDK & API untuk menggunakan atau mengakses data di
jaringan. Pengembang dapat membangun perangkat lunak atau layanan mereka sendiri di sekitarnya Menggunakan Kasus 1: Mengembangkan perangkat lunak konversi media bangunan dapat menggunakan layanan yang sesuai dengan kemampuan produk produk kepada banyak tujuan seperti youtube, facebook, Dailymotion dan lain -lain.

Transcodium Token

Peran Token - Merupakan kekuatan yang digunakan untuk konversi file
Simbol: TNS
Blockchain: Ethereal
Token Standar: ERC20
Pasokan: 120.000.000 TNS
Untuk Jual: 86.400.000 TNS
Mata Uang yang Diterima: ETH, BTC, LTC
Pra Jual Periode: 07 / 01/2018 00:00 UTC sampai 28/02/2018 00:00 UTC
Tujuan minimum: $ 500.000 USD
Tujuan maksimum: $ 30.000.000 USD

Info Harga.
1 TNS = $ 0,376 USD
1 BTC = 38467.28723404 TNS
1 ETH = 1963.52393617 TNS
1 LTC = 636.49734043 TNS

Presale dimulai pada tanggal 7 Januari 2018 dan berakhir pada tanggal 28 Februari 2018.
Selama periode ini investor awal akan diberi diskon 30% untuk pertama 5.710.000 token yang akan dijual. Setiap token yang tidak terjual setelah pra penjualan akan dipindahkan ke penjualan utama ICO dan akan memiliki persyaratan bonus yang sama dengan ICO utama.
Apalagi, semua token yang belum terjual setelah penjualan utama ICO akan dipesan untuk membantu dukung perusahaan dalam jangka panjang. Peserta atau Investor akan dikembalikan jika softcap tidak tercapai ICO utama. Kontrak cerdas akan berlaku semua operasi kembali dana peserta yang berkontribusi menggunakan ethereum, untuk non ethereum kontributor, kami akan mengirimkan dana secara manual ke alamat dari yang kami terima.Token yang dipesan untuk anggota tim akan terkunci sampai 3 bulan setelahnya penjualan ICO utama. Selain itu, anggota tim hanya akan menerima 25% dari token mereka setelah setiap interval 3 bulan.

Distribusi Token


ALOKASI TOKEN


BOONUS




Peta jalan





TEAM



INFORMASI LEBIH LANJUT:


Situs Transcodium: https://transcodium.com/?lang=en
Transcodium JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2571769.0
Transcodium Whitepaper: https://transcodium.com/files/whitepaper.pdf
Transcodium Telegram: https://t.me/transcodium
Transcodium Twitter: https://twitter.com/transcodium

Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...