Jumat, 02 Maret 2018

SyncFab




Apa itu SyncFab?

Perantara dan perusahaan pengadaan besar menaikkan harga, tidak memberikan perlindungan atas Kekayaan Intelektual, dan menyulitkan inovator kecil dan bisnis berukuran menengah untuk menghasilkan manufaktur dengan mudah.

Solusi SyncFab adalah menghilangkan perantara, memanfaatkan Kontrak Cerdas kami untuk merampingkan proses pengadaan, menghilangkan jam kerja terbuang karena miskomunikasi yang menyebabkan kesalahan manufaktur atau penundaan dengan mengirimkan permintaan langsung ke produsen yang sesuai dengan persyaratan pembeli pada Smart Manufacturing Blockchain.

Hasil gambar untuk syncfab bounty

Kontrak blockchain dan smart bermanfaat sebagai jalan maju menuju Industrial Revolution 4.0, menciptakan skala ekonomis dan pasokan yang sedang. Manufaktur terdesentralisasi gencar industri ini lebih gampang diakses, aman dan hemat bagi lebih banyak peserta di ekosistem peer-to-peer (P2P) langsung.

SyncFab berbasis Silicon Valley memiliki tujuan untuk memanfaatkan teknologi dan akses bersama dengan IoT dan IIoT untuk sedia kan costumer dan produsen bersama dengan data berkualitas tinggi yang sedang merampingkan proses. Menghubungkan costumer bersama dengan produsen di IIoT lewat ekosistem SaaS bisnis-ke-bisnis (B2B), SyncFab menciptakan ekosistem peer-to-peer di mana costumer dapat menemukan perusahaan yang dapat melakukan mesin presisi terhadap bagian penting presisi dan melibatkan peserta yang bersemangat untuk naik efisiensi di dalam rantai pasokan. Sementara pemerintah membangun Internet (ARPANET), SyncFab percaya IIoT terbangun secara kolaboratif, lewat kemitraan publik-swasta (yang telah dibentuk SyncFab). Kerjasama lintas sektoral ini bakal menyatukan dan menggabungkan.


MFG Token Powered Supply Chain


Foto Bambang Widarto.


Melalui kemitraan publik swasta dengan produsen di tingkat lokal, regional dan nasional, SyncFab's Smart Manufacturing Blockchain akan memasarkan usaha untuk mendesentralisasi manufaktur melalui ekosistem peer-to-peer publik, yang didukung oleh Token MFG Utility.

Perangkat keras inovator


  • Menghilangkan posisi dan broker untuk menurunkan ongkos dan menambah. Kami segera menghubungkan Anda dengan produsen perangkat keras dan.
  • Produsen perangkat keras
  • Menghilangkan ongkos pemasaran bersama meminta costumer segera. SyncFab menjamin pembayaran lewat. Dan kebalikannya.



Manfaat untuk Inovator Perangkat Keras


  • Kutipan murah dan bermutu tinggi dari sumbernya
  • Pembelian, sew, & penataan lagi cocok permintaan
  • Penuh dengan
  • Amankan transaksi dan komunikasi lewat kontrak pintar



Manfaat bagi Produsen Perangkat Keras


  • Menghilangkan ongkos pemasaran bersama meminta costumer segera
  • Dijamin pembayaran lewat kontrak pintar
  • Kontrol lengkap harga & kebolehan anda
  • Kurang sakit kepala overhead dan sistem untuk fokus pada membuahkan produk sekaligus mutu terbaik



Pada th. 2014 barang ekspor di Amerika Serikat diperkirakan mencapai $ 1,4 triliun, dan tersedia pertumbuhan yang diharapkan di seluruh dunia sebesar $ 15 triliun pada th. 2030. Selain itu, perusahaan-perusahaan di Amerika Serikat banyak berinvestasi dalam teknologi IIoT, bersama-sama sekitar $ 20 miliar di 2012 dan hemat proyeksi $ 500 miliar pada th. 2020. Investasi ini diharapkan membuahkan imbal hasil investasi pada PDB international setinggi $ 10 - $ 15 triliun pada th. 2030. Untuk tiap-tiap dolar yang dikeluarkan untuk manufaktur di Amerika Serikat saja, $ 1,81 diharapkan untuk ditambahkan ke ekonomi.

Token MFG adalah token utilitas yang digunakan untuk memberi penghargaan kepada pembeli dan produsen, melakukan pembayaran, menjaga kekayaan intelektual, mempromosikan kepercayaan dan transparansi melalui pelaksanaan kontrak cerdas di blokir

Token Sale


Penjualan Eksklusif Adopter Dini - 15 November 2017
Presale Publik - 1 Januari 2018
Penjualan Utama Umum - 15 Februari 2018

1 ETH = 1,250 MFG ~ $ 0,20

Cap Hard: 60.000 ETH
Total Supply: 1,000,000,000 MFG

Nilai akhir akan ditentukan oleh penjualan.
Kemitraan Strategis Adopsi Pool 30%
Pasar Umum 30%
Pendiri, Penasihat, Bounty 10%
SyncFab (Pengembangan Teknologi) 15%
Smart MFG Tech (Kesehatan Ekosistem) 15%

Peta Jalan kami



TEAM&ADVISOR



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:


https://blockchain.syncfab.com
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2286102.0
https://blockchain.syncfab.com/SyncFab_MFG_WP.pdf
https://twitter.com/syncfab
https://web.facebook.com/syncfab/?_rdc=1&_rdr
https://t.me/syncfab
https://www.reddit.com/r/syncfab/

Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...