Rabu, 14 Maret 2018

VANYWHERE



Apa itu VanyWhere?

Vanywhere adalah platform berbagi keterampilan langsung yang secara instan menghubungkan orang yang mencari dan menawarkan keterampilan, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang sesuai untuk Anda.

Semua interaksi berlangsung melalui video, video, suara, obrolan, atau kinerja offline 1-on-1 untuk proyek lepas. Sekarang, alih-alih membaca konten secara online, Anda bisa meluangkan waktu sebentar untuk berbicara tatap muka dengan orang yang memiliki keahlian yang sama persis yang Anda butuhkan. Ini seperti FaceTiming dengan seseorang yang bisa membantu Anda memasak makanan, mendandani pakaian, memperbaiki smartphone Anda, atau lebih.

Vanywhere telah menciptakan model bisnis baru berdasarkan token VANY dan aliran pendapatan alternatif yang memungkinkan kami memberikan transaksi peer-to-peer dengan komisi minimum.

Vanywhere menggunakan keterampilan orang sebagai komoditas dan semuanya didasarkan pada orang-orang terampil. Ini disebut SKILLERS. Anda tidak harus menjadi seorang profesional atau ahli untuk menjadi stylist. Anda hanya perlu memberi keterampilan yang Anda cintai, dan Anda ingin memberi keterampilan ini kepada dunia untuk dilihat.


Visi Vanywhere:


Vanywhere percaya pada kekuatan interaksi manusia, berbicara tatap muka, mendengarkan dan merespons secara real time. Pertama dan terutama, Vanywhere adalah platform yang dibangun pada - dan didukung oleh - individu.

Visi Vanywhere adalah untuk menjadi Ekosistem Perlekatan Komprehensif, Mainstream yang Merevolusi Cara Orang Mencari dan Menerima Solusi. Platform Akan selesai Alamat Tunggal untuk Segala Jenis Kebutuhan Dari Saran Langsung ke Proyek Lepas, Pendidikan Online dan Lainnya, Mengganti Pilihan Yang Ada Dengan Solusi Lebih Intuitif, Interaktif dan Teliti.

Vanywhere sudah membangun beragam komunitas orang dan keterampilan. Dari koki sampai stylist, dan pemrogram untuk desainer, keterampilan termasuk mewakili kekayaan dan keragaman dunia. Entah terhubung langsung dengan koki selebriti saat memasak makan malam, berbicara dengan ahli kripto tentang ICO terbaru atau tidak nuansa mode hidup dari influencer fashion media sosial, Vanywhere memberi orang akses ke pengalaman pribadi yang belum pernah mereka dapatkan sebelumnya. Dan itu memberi orang-orang itu cara baru untuk memasarkan diri mereka dan menghasilkan pendapatan.


Mata uang digital baru untuk ekonomi baru

Untuk bagian dari ekonomi baru, Vanywhere telah menganut teknologi blockchain Qtum dan membawa cryptocurrency ke pasar mainstream dengan token QRC20-nya, bernama VANY. Beralih mengurangi biaya pada penyedia pihak ketiga dan gateway pembayaran, menghasilkan komisi yang secara dramatis lebih rendah.

Karena ide penggerak di balik merek adalah karena setiap orang di dunia memiliki keterampilan yang bisa mereka pasarkan dan uangkan, sangat penting hal itu benar-benar bisa diakses oleh semua orang. Teknologi blockchain dengan pembayaran peer-to-peer mendemokratisasikan pada permainan dan memberi setiap orang kesempatan yang sama untuk memasarkan mereka, bahkan jika mereka tidak memiliki rekening bank.

Kesempatan

Pasar lepas dan ekonomi pembagian kerja dari hari ke hari. Di satu sisi, mereka merupakan sebuah visi baru untuk sebuah angkatan kerja, namun pada saat yang sama, mereka masih terikat oleh peraturan dan perhatian pada masa lampau. Vanywhere sedang meningkatkan keseluruhan dasar industri ketenagakerjaan, dan deretan untuk hubungan ekonomi bersama dengan ekonomi baru.


 Deskripsi Produk


Seperti yang sebelumnya, Vanywhere adalah platform yang dibangun pada orang-orang yang memiliki keterampilan. Di dalam ekosistem Vanywhere, mereka disebut Pengajar.
Vanywhere memilih nama itu bukan ahli atau profesional, berdasarkan keyakinan perusahaan yang setiap orang memiliki keahlian. Minta mereka, tapi bisa juga menjadi hobi atau minat. Yang terpenting, ini adalah sesuatu yang mereka sukai, sangat menggairahkan, dan ingin berbagi dengan orang lain.

Dengan menciptakan konsep Skiller, alih-alih mengandalkan pakar atau profesional saja, Vanywhere telah membuka ekonomi berbagi ke orang yang lebih luas, memberi mereka kesempatan untuk menguangkan keahlian mereka.

 Membangun ekosistem

Tim Vanywhere telah bekerja di platform ini sejak tahun 2015. Perusahaan telah mengembangkan aplikasi iOS dan Android, melakukan pengujian pengguna dan terus mengembangkan produk lebih lanjut. Vanywhere telah mengumpulkan investasi malaikat berharga $ 500.000, dan baru-baru ini dalam inovasi akselerator Crossrider. Dana tersebut digunakan untuk mengoptimalkan dan mempergunakan versi iOS, serta menjalankan kampanye percontohan, yang diperinci nanti di kertas putih ini.

Tim telah melakukan pengujian produk secara intensif untuk mengoptimalkan platform dan strategi pemasaran dan akan diluncurkan pada Q2 2018, tak lama setelah penjualan token.

Aplikasi Mobile Vanywhere

Platform Vanywhere adalah aplikasi berbagi yang saling berhubungan orang yang mencari dan menawarkan layanan langsung dan solusi pribadi. Pengguna memilih untuk terhubung melalui live video, voice atau chat. Peta jalan Vanywhere menyediakan masuknya pekerjaan berbasis teknologi setelah peluncuran.




Pengalaman pengguna telah dirancang dan untuk menjadi intuitif dan menarik. Pengguna dapat memilih atau menggunakan bilah penelusuran untuk menemukan kategori tertentu, Pengajar individu atau keterampilan yang diinginkan. Umpan terus penuh dengan konten asli, pilihan editor, dan Pengrajin terpanas di peron.

Strategi Pasar

Visi Vanywhere adalah menjadi platform multi-vertikal, namun tidak realistis untuk diluncurkan semua sekaligus. Sama seperti perusahaan seperti Amazon dengan fokus tunggal - dalam kasus mereka, buku - sebelum berkembang menjadi pasar yang komprehensif seperti sekarang, Vanywhere akan dimulai dengan beberapa dimensi. dan tambah lebih dari waktu ke waktu, untuk mengendalikan pertumbuhan strategi kami.




Tim Vanywhere telah mengembangkan metodologi berpemilik, berdasarkan gabungan 40+ tahun di ruang digital, yang memungkinkan setiap vertikal secara bersamaan dan sebelum diluncurkan. Vanywhere memahami merek dan kekuatan yang kuat yang didukung oleh konten asli untuk merek dagang merek Vanywhere, masing-masing vertikal.

Kontrak Cerdas

Kontrak cerdas. Saat sebuah panggilan dimulai, setelah selesai pemutaran, selambat - lambatnya 48 jam, dan pada saat itu ia merilis Skiller. Tujuan periode pendinginan 48 jam ini adalah untuk menghijaukan sebuah jendela agar perselisihan dapat diangkat dan terjaga, jika halitu terjadi. Jika pengguna puas dengan layanan yang mereka terima, dana tersebut akan dilepas ke Skiller dalam waktu 48 jam. Jika pengguna tidak puas, mereka bisa ganti perselisihan yang akan diselidiki oleh tim Vanywhere. Saat selesai perselisihan, Vanywhere akan mempertimbangkan catatan masing-masing pihak, dan memegang token sampai perselisihan selesai. Jika Skiller mendapat rating bintang 5 dari pengguna, token akan segera dilepaskan kepada mereka, tanpa masa pendinginan.
Sistem peringkat / reputasi didokumentasikan di blockchain, dengan masing - masing peringkat terkait dengan alamat blokir dari pengguna dan Skiller. Ini adalah sistem yang dapat diverifikasi yang tidak dapat dirusak atau dimodifikasi.




Detail Penjualan Vanywhere Token

Utilitas dari token

Kekuatan token VANY adalah utilitasnya dalam ekosistem Vanywhere. Token QRC20 adalah mata uang yang ekosistem Vanywhere berjalan, dan satu-satunya cara bagi pengguna untuk layanan di platform. Apakah itu juga mata uang yang digunakan untuk membeli konten yang dipromosikan dan iklan bawaan. Utilitas tambahan token adalah pengguna yang sedang dan bukan aplikasi Skiller akan diberi tanda dengan token.
Total persediaan VANY token adalah 800.000.000. Hal ini bisa dibagi, mudah diukur, dapat dipindahtangankan, dan diharapkan pada pada kripto-kardiak. Pada saat penjualan token, 1 VANY akan pasti $ 0,05. Cap: $ 20 juta

Distribusi VANY Token



50% - Crowd
23% - Perusahaan
14% - Bounty, mitra, penasihat
13% - Tim - Vesting kuartalan selama 2 tahun
Setiap bukti yang tidak terjual di Tanggal akhir crowdsale akan dibakar
Penggunaan hasil penjualan token
36% - Pembangunan
35% - Operasi
20% - Pemasaran
5% - Hukum
4% - kontinjensi

PETAJALAN



Tim Vanywhere



Konsultan Vanywhere



Informasi lebih lanjut:

website: http://vanywhere.com/
benang bitcoin: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2432816.0
twitter: https://twitter.com/vVanywhere
facebook: https: // www .facebook.com / Vanywhere /
telegram: https://t.me/vanywhere

Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...