Rabu, 14 Maret 2018

Cardstack

Image result for CARDSTACK


Penjelasan:

Metode pembelian dan pengembangan baru dalam mata uang digital tampaknya membuat mereka sangat diperlukan dalam beberapa hari mendatang. Dalam pengertian dasarnya, adalah mungkin untuk mengekspresikan mata uang digital sebagai konsep virtual yang tersembunyi di bawah seperangkat kriptografi, yang sebenarnya disebut "uang kripto", yang sangat sulit dan mahal untuk diperoleh. Namun, dengan perkembangan Internet, keputusan pembelian semakin bergerak menuju platform digital, yang berarti bahwa kebiasaan menggunakan dan mengevaluasi uang berangsur-angsur beralih ke dunia digital, dan kawasan ini mulai meletakkan dasar bagi sistem ekonomi.

Di blog ini saya juga akan berbicara tentang pendekatan terpusat baru yang membuat rantai blok yang disebut Cardstack tersedia dan terukur untuk pasar massal. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi https://cardstack.attach.io.

Apa itu Cardstack?

Cardstack adalah kerangka kerja open-source dan protokol konsensus yang menciptakan ekosistem perangkat lunak terpusat yang dapat menantang digital super-power dewasa ini, membuat rantai blok dapat diterapkan dan terukur untuk pasar massal. Dengan kata lain, membuat lompatan untuk rantai blok di setiap lantai tumpukan perangkat lunak, Cardstack menambahkan pengalaman revolusioner yang membuat teknologi rantai blok dapat diterapkan dan dapat diukur; menciptakan ekosistem perangkat lunak terpusat yang bisa menandingi platform digital

Teknologi terpusat mendorong kita ke silo dan menangkap nilai yang kita ciptakan. Teknologi sentris awal, seperti bitcoin, menjanjikan blok chaining, tapi juga menguntungkan orang-orang jahat. Pendekatan desentralisasi Cardstack memungkinkan pengguna dominan bertindak sebagai pusat mereka; sehingga interaksi dengan aplikasi dan layanan yang berjalan pada topologi jaringan yang berbeda mengalir melalui tumpukan perangkat lunak yang dikendalikan pengguna.

Konsep yang membentuk masalah lapangan ini terutama:
. Periode App Store mengubah fitur perangkat lunak menjadi aplikasi asli yang independen; Aplikasi ini umumnya tidak berkomunikasi satu sama lain dan orang lain ingin memilih dari beberapa fitur yang tumpang tindih untuk membentuk alur kerja pengguna.
. Sementara perangkat lunak mengambang di awan, pengguna harus mengelola beberapa langganan ke produk perangkat lunak (SaaS) sebagai layanan berbasis Internet dan memilih rencana yang tepat untuk mengoptimalkan biaya untuk semua fitur yang dibutuhkan.
. Munculnya rantai blok dan aplikasi terdesentralisasi (dApps) telah mempersulit pengguna untuk memperoleh dan mengelola simbol layanan untuk setiap fungsi yang membentuk tumpukan perangkat lunak.

Dalam pendekatan Cardstack,
Mengarahkan silo vertikal ke lapisan horisontal, yang merupakan lapisan pengalaman Internet yang terdesentralisasi, memungkinkan aplikasi lokal, aplikasi awan, dan rantai rantai barang daguan ke tumpukan perangkat lunak masa depan yang menggabungkan fitur terbaik dari pendekatan mendekati usia perangkat lunak. Selain itu, kombinasi antara pengalaman berinternet yang terdesentralisasi, alat blokade, perangkat cerdas dan pengguna cloud telah belajar bekerja dengan beberapa aplikasi di seluruh perangkat, awan dan rantai blok untuk sepenuhnya memenuhi kebutuhan mereka. Kreativitas manusia akan terus menutup celah yang ditinggalkan oleh teknologi.

Solusi kartu nama dalam hal ini adalah:

Cardstack menciptakan lapisan pengalaman baru yang membantu pengguna mengelola interaksi mereka di Apps (d) sambil mempertahankan penerimaan pasar kolektif terhadap teknologi terpusat epistemis dalam ekosistem terbuka. Singkatnya, pendekatan orkestrasi yang baru harus menempatkan pengguna di pusat dan membiarkan mereka bertindak seperti pusat mereka sendiri; sehingga interaksi dengan aplikasi dan layanan terjadi melalui perangkat lunak stack yang dikendalikan oleh pengguna. Selain itu, pengaturan yang diperlukan untuk melapisi pengalaman Internet yang terdesentralisasi dapat dilakukan secara intuitif dengan menyarankan aliran gerakan berikutnya dengan merantai setiap kartu dengan mengubah setiap keadaan aplikasi menjadi pengaturan visual dari informasi yang relevan.

Proses memusatkan ekosistem perangkat lunak di balik setumpuk kartu yang mengalami pengalaman internet terpusat dapat dilakukan sedikit demi sedikit dengan membiarkan perubahan layanan awan publik saat siap mengubah rantai blok.

Fitur kartu nama

Dengan Cardstack, pengguna akhir dapat mencampur dan mencocokkan fitur dari beberapa aplikasi atau DAPP tanpa mengkhawatirkan kompleksitas langganan awan atau spidol layanan yang terpisah. Yang lebih menarik lagi: sistem ini memungkinkan pengguna merancang alur kerja baru yang baru untuk berpartisipasi dalam layanan dari berbagai lapisan Internet; ini tidak akan mungkin terjadi di dunia yang terpusat.

Penemuan ini dimungkinkan oleh paradigma perancangan asosiatif yang membuat Cardstack adalah unit yang dapat diupgrade, tertanam, disematkan, dirantai, dipicu, dikontrol, diklon, disetujui, dicabut, atau dicatat secara permanen menjadi kartu tersusun satu potong. Di dunia yang terdesentralisasi, data Anda harus di jaringan atau berdaulat sesuai keinginan.

Pengembang dapat menggunakan Cardstack Framework, sebuah SDK yang komprehensif untuk membuat aplikasi blockage berbasis kartu yang kuat




Ekosistem ini diatur oleh kontrak cerdas yang didukung oleh Cardstack Token (CARD), sebuah indikator ERC20 berdasarkan Ethereal. KARTU bukan hanya kriptografi lama: Dirancang khusus untuk menciptakan pasar yang berkelanjutan dimana pengembang open source sangat dihargai, memungkinkan pengguna untuk menggabungkan dan menggabungkan perpaduan sempurna antara layanan perangkat lunak yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Ketika pengguna menggunakan KARTU, dia menciptakan kontrak yang cerdas antara pengguna dan aplikasi yang dipilih sebelum memasuki kolam hadiah. Berdasarkan data penggunaan anonim yang dilacak oleh kontrak cerdas, ikon yang dikumpulkan kemudian didistribusikan secara berkala kepada pembuat konten dan kontributor aplikasi sesuai dengan model pembayaran algoritmik dan model tata kelola yang dinamis di tangan masyarakat.

Seperti mata uang kripto lainnya, pengguna KARTU bisa menjadi penambang untuk melakukan verifikasi transaksi dan mendapatkan upah. Namun, tidak seperti Bitcoin, yang memaksa para penambang untuk memecahkan masalah matematika yang tidak berjalan, para penambang analisis Cardstack membuat sistem menjadi adil dan fleksibel dengan membantu menghitung fungsi penghargaan yang membayar apapun yang diperlukan untuk menghasilkan surat yang tidak diinginkan. Hasil penambang analitis bersaing dalam skema peringkat yang disebut bukti analitis, sehingga algoritma penghargaan tidak pernah berada di bawah kendali satu pihak.




Keuntungan dari Cardstuck


  • Untuk pengguna akhir
  • Campur dan serasi beberapa aplikasi dApps dan awan
  • Buat alur kerja yang menakjubkan dan kombinasi aplikasi baru yang menakjubkan menggunakan Cardstack Hub
  • Gunakan token (CST) yang membuat perjanjian hak asuh dengan semua layanan yang Anda butuhkan
  • Biarkan data Anda mendominasi atau mudah dijangkau dengan pengalaman pengguna berbasis kartu kami
  • Cepat mulai dengan mata uang Fiat: tidak diperlukan keterampilan kriptografi
  • Untuk pengembang
  • Gunakan SDK yang komprehensif untuk membuat aplikasi hebat dan indah
  • Akses perpustakaan dalam fungsi pop-up yang kuat
  • Perbaiki pengalaman aplikasi Anda dengan menggunakan agregasi off-chain Cardstack
  • Ini dibayar cukup dengan algoritma pembayaran dan tata kelola yang didanai oleh masyarakat.
  • Dapatkan pengembalian uang untuk biaya material Anda.
  • Jauhkan hal-hal 100% open source.
  • Untuk penambang analitik
  • Lakukan pekerjaan yang berguna untuk pemberdayaan berbasis algoritma, yang memberikan distribusi kekayaan yang adil
  • Membantu melindungi sistem dari ekstrem, pelanggar dan spam berbahaya
  • Mengisi sebagai Kartu eBoard yang bisa digulung kembali ke dalam sistem eko
  • Dirongrong oleh skema peringkat yang mencegah satu-satunya pihak yang mengendalikan fungsi penghargaan


Teknologi Kartu Hadiah





Cardstack menyediakan seperangkat alat yang bisa membuka potensi internet yang terdesentralisasi untuk semua orang - lompatan untuk rantai blok di setiap lantai tumpukan perangkat lunak.

Bingkai Aplikasi
Cardstack Framework adalah SDK yang komprehensif untuk membuat aplikasi blocking yang kuat dan konsisten. Intinya, ada Cardstack Hub yang mengelola transfer data dan nilai pada beberapa blok rantai dan awan.

Protokol negosiasi
Kartu bertenaga DApps dapat menyentuh protokol Tally, yang memberi daPP kekuatan untuk membuat perhitungan yang rumit untuk mengelola jaringan pengguna yang besar, seperti mengumpulkan pembayaran, menghitung suara dan memberi imbalan kerja yang baik.

Token Ekosistem
Pengembang dapat memperoleh aplikasi berbasis Cardstack melalui kontrak cerdas yang didukung oleh Cardstack Token (CST), simbol ERC20 berbasis Ethnicum, yang dirancang untuk memberikan apresiasi yang adil kepada komunitas berbasis Cardstack.

Promosi Token Kartu
Inilah katalisator gerakan global menuju pasar perangkat lunak yang berkelanjutan yang dibangun di atas kode sumber terbuka yang didukung oleh ekonomi kripto. Rincian Token Kartu di bawah ulasan terakhir dan akan segera diterbitkan. Ini termasuk informasi tentang kriteria pra-alokasi dan mekanisme penggalangan dana yang sibuk.

tim

Di bawah ini Anda dapat menemukan tim berharga dan pengalaman berharga dari proyek ini. Anda bisa membaca whitepaper untuk lebih jelasnya. (https://cardstack.com/whitepaper-pdf)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi LINK kami:

Website: https://cardstack.com/
Whitepaper: https://cardstack.attach.io/HJaZkzgn~
Telegram: https://telegram.me/cardstack
Twitter: https://twitter.com/cardstack
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2768237.0

Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...