Selasa, 27 Februari 2018

TokenStars adalah platform manajemen selebriti pertama di blockchain.


apa itu Tokenstars?

TokenStars adalah platform manajemen selebriti pertama di blockchain. Kami membangun ekosistem yang akan memberi para selebriti, penggemar, dan pengiklan alat canggih dan insentif untuk interaksi dan pertunangan yang lebih dalam. 

Platform kami terdiri dari 12 modul terintegrasi yang memungkinkan peserta untuk terhubung dengan cara baru. Dirancang sebagai toolkit, platform ini memungkinkan untuk menggabungkan modul yang berbeda untuk mencapai fitur dan kemampuan yang dibutuhkan. 

Berdasarkan fungsinya, modul ini merupakan bagian dari 4 lapisan yang berbeda:
  • Lapisan Crowdfunding, memungkinkan bakat dan selebriti berjanji untuk mengumpulkan dana.
  • Lapisan infrastruktur, menyediakan alat fungsional (seperti voting dan kepramukaan) untuk aktivitas platform utama.
  • Penggemar lapisan komunitas, yang memungkinkan selebriti untuk menumbuhkan modal sosial mereka dengan memperluas basis penggemar setia mereka dan menawarkan kepada penggemar keterlibatan yang diinginkan dengan berkomunikasi dan berpartisipasi dalam kegiatan dengan bintang favorit mereka.
  • Lapisan periklanan, mengantarkan data cerdas & transparan dan melibatkan pemirsa ke merek untuk kampanye iklan yang lebih efisien (dengan memungkinkan kontrak cerdas dan penjualan barang dagangan yang ketat).

Growth Token Team


Bakat & Kelebihan:

  1. "Bakat muda membutuhkan dukungan finansial". Kami memberikan dukungan finansial kepada talenta muda pada usia kritis, jadi mereka tidak keluar dari profesional industri olah raga dan hiburan. Hal ini secara signifikan meningkatkan peluang keberhasilan mereka. 'Pemain yang sudah mapan butuh bantuan dengan penjualan iklan'. Kami menawarkan perwakilan pemasaran dan promosi kepada atlit dan atlit atlet yang telah menarik sponsor namun diabaikan oleh agensi tradisional. Implementasi Token: TokenStars menerima komisi iklan (15-30%, pro dan talenta) dan biaya bakat yang didukung "pendapatan masa depan (5-70%, tergantung pada industri), yang harus dibayar token TokenStars dan didukung talenta akan membeli token di pasar dari pemegang token untuk membayar layanan kami.
  2. Penggemar menginginkan interaksi yang lebih dekat dengan selebriti dan lebih berpengaruh pada klub dan pemain olahraga. Kami memberi para penggemar kami berbagai pilihan dan produk eksklusif yang memungkinkan mereka untuk berpartisipasi, menganalisis, mengkritik, mendekonstruksi, berkhayal dan terhubung dengan atlit favorit dan kepribadian media mereka. Implementasi Token: Dengan berpartisipasi dalam interaksi ini para penggemar memperoleh dan menghabiskan TEAM token, meningkatkan permintaan dan token turnover.
  3. Pengiklan Merek mencari kombinasi format iklan transparan, dan juga untuk pemirsa yang lebih terlibat. TokenStars menawarkan merek kesempatan untuk mengakses penggemar penggemar yang sangat terlibat dan meningkatkan efisiensi kampanye dengan menerapkan kontrak iklan cerdas. Penerapan Token: dukungan promosi dan layanan akan dibayar dalam token (seluruhnya atau sebagian dari komisi TokenStars), sehingga semakin tinggi jumlah kampanye iklan - semakin banyak token yang diminta di pasar. Implementasi Blockchain Memastikan Transparansi Dan Skalabilitas Operasi. 
Kami Telah Memilih Blockchain Sebagai Teknologi Platform Fundamental Untuk Memungkinkan Kami Membangun Sistem yang Transparan dan Dapat Diverifikasi Untuk Semua Peserta Platform, Khusus untuk Penggemar, Pengiklan, Talent Scouts, serta Token Pemegang Reguler.

Platform TokenStars akan merekam dalam buku acara interaksi antara peserta, seperti hasil pemungutan suara, aplikasi dari pramuka, tawaran lelang atau klik iklan.
Platform kami akan didasarkan pada dua blockchains yang saling berhubungan - Ethereal untuk operasi yang saling berhubungan dan blockchain pribadi untuk operasi platform internal: dipilih puluhan ribu orang (dengan jutaan peserta masa depan) akan berinteraksi di platform TS, sehingga semua transaksi ini akan menghasilkan jutaan operasi rekaman. Menggunakan blockchain Ethereal untuk mencatat sejumlah besar peristiwa akan menjadi tidak praktis karena kecepatan transaksi yang lambat dan biaya transaksi yang tinggi.

Menerapkan token kompatibel Etheneum ERC-20 standar memungkinkan untuk menghindari kesulitan umum dengan mata uang fiat seperti peraturan pembayaran rendah dan pembayaran lintas batas.


Team token sale terms





TEAM




Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...