Senin, 26 Februari 2018


Sekilas Perusahaan

Quantum1Net dan afiliasinya dimasukkan diciptakan pada 2017 untuk desain; memproduksi, dan pasar, komunikasi data yang aman untuk komputasi pribadi, mobile, dan transmisi satelit. Perusahaan menyediakan berbagai layanan dan solusi keamanan jaringan terkait konten digital pihak ketiga dan aplikasi.

Sebagian besar upaya terakhir telah difokuskan pada kuantum enkripsi, dan bekerja pada Quantum kunci enkripsi, berikutnya dijelaskan

The Quantum Kunci enkripsi

Generator kunci enkripsi kuantum adalah jantung Quantum1Net’s enkripsi strategi. Untuk meninjau, menghasilkan angka multi acak dari sifat matematis yang berasal dalam kasus RSA factorization yang utama. Ada satu masalah utama namun, Generator acak yang digunakan adalah hanya pseudo-random (biasanya disebut sebagai PRNGs), sehingga Kunci RSA pseudo-random. Pengujian telah membuktikan bahwa PRNGs menunjukkan pola berulang dari perilaku ketika memilih begitu disebut “angka acak.” Pola ini berarti bahwa dengan hasil yang cukup, prediksi dapat dibuat untuk masa depan nomor pilihan. 

Dengan demikian, PRNGs tidak benar-benar acak. Quantum1Net malah bergantung pada Quantum enkripsi kunci Generator (QEKG). Karena sifat dari komputer kuantum sendiri, tes telah menunjukkan bahwa bahkan di besar sampel, angka-angka yang dipilih mengikuti pola ada sehingga tidak ada algoritma prediktif dapat diturunkan. Grafik di bawah ini menunjukkan hasil kami untuk tes kedua PRNG dan QEKG pada sampel 20.000 sedikit panjang 50.000 kali. Menggunakan sebuah PRNG, setelah 50.000 tes ini jelas visual data prediktif bahkan setelah upaya pertama 10.000 atau jadi. Dengan QEKG namun itu tidak terjadi. Lihatlah bagian bawah grafik mana titik-titik yang lebih membubarkan. Tidak seperti grafik PRNG, dalam grafik QEKG ada tidak ada pola yang jelas untuk lokasi mereka.

Hal ini dimungkinkan dengan satu-qubit kuantum optik perangkat; Komputer kuantum yang sangat besar (dan mahal) makna tidak perlu untuk menghasilkan kunci enkripsi kuantum. Kami menggunakan proses yang dikenal sebagai belitan kuantum sedemikian rupa yang menghasilkan beberapa set nomor acak berkorelasi sehingga menggabungkan dua atau lebih set hanya dapat memperoleh kunci enkripsi seluruh. Sementara diskusi yang lebih luas dari proses ini adalah di luar cakupan makalah ini, perilaku ini membuat angka acak benar-benar acak. 

Perilaku seperti pola PRNGs membuat kuantum komputasi serangan terhadap tidak hanya RSA, tetapi juga algoritma kunci publik lainnya seperti Diffie-Hellman dan kriptografi kurva elips yang memanfaatkan kemeja ‘s atau algoritma atau turunannya efektif. Karena kunci QEKG diproduksi nonalgorithmic secara acak, sistem yang menggunakan generator ini akan tahan terhadap serangan tersebut. Oleh karena itu, perlombaan adalah untuk memastikan bahwa sistem dunia nyata praktis di tempat yang menggunakan QEKG, mana yang tepat apa yang Quantum1Net saat ini bekerja untuk mencapai.

Quantum1Net’s Misi

Inovasi adalah apa yang mendorong tim Quantum1Net, kami bertekad untuk menciptakan teknologi yang sangat kuat, membuatnya dapat diakses, relevan, dan akhirnya pribadi. Quantum1Net’s misi adalah untuk menciptakan teknologi yang memungkinkan dan memberdayakan. Kami telah merancang produk jadi aman bahwa Anda tidak perlu khawatir sekarang atau di masa depan tentang keamanan data Anda. Kami memperkenalkan tingkat yang tak tertandingi inovasi teknis, dikombinasikan dengan desain sistem yang menghubungkan dengan pengguna untuk memberikan keamanan yang kritis, kemudahan penggunaan, dan ketenangan pikiran. 

Setiap tahun, Quantum1Net berencana untuk menginvestasikan kembali sekitar 20% dari pendapatan ke penelitian dan pengembangan solusi keamanan jaringan baru untuk meningkatkan transmisi pilihan untuk orang di seluruh dunia menderita dari transmisi data yang tidak aman. Ini akan membuat Quantum1Net sebuah perusahaan secara signifikan penelitian — intensif.

ICO



Bitcoin, termasuk QEK
Investor Silver Token mendapat prioritas
Penjualan dibatasi sampai 18 juta

Tujuan

Mengusulkan bukti konsep QEK kita, token ini akan mencakup enkripsi kuantum
Mendukung pengembangan platform perangkat keras dan transfer file



Bitcoin, diaktifkan oleh QE
Perak Silver Investor yang mengkonversi penjualan pada bulan Juli 2018 dapat berpartisipasi dalam 5%
Volume penjualannya dibatasi hingga 200 juta

Tujuan

Dukungan untuk Quantium1Net jangka panjang
Mendukung pengembangan dan penggunaan di luar mata uang kripto


Berdasarkan Ethereal
Convertible to gold token dengan diskon 20%
Penjualannya terbatas sampai 15 juta

Tujuan

Dukungan untuk transisi ke kantor baru untuk sentralisasi pembangunan
Ambil pengembang baru untuk mencocokkan edisi terbatas Quantum1Net di bulan Agustus 2018


Bagian penting dari proyek apa pun adalah biaya dan

PR-perusahaan, dalam kasus kami itu Bounty.

Hadiah perusahaan ditetapkan sebesar 540 ribu dollar AS. Begini jadwal distribusinya:
Avatar dan tanda tangan (25%, $ 135.000)
Terjemahan (17%, USD 91800)
Artikel dan blog (15%, 81.000 dollar AS)
Kampanye Facebook (10%, $ 54.000)
Promosi Twitter (10%, 54.000 dollar AS)
Kampanye Reddit (10%, 54.000 dollar AS)
Kehadiran Telegram (3%
$ 16.200)
Kemurahan hati lainnya (10%, $ 54.000)
Poin penting dalam menghitung pahala adalah nomor yang dimasukkan dalam keadaan koleksi HardCap. Perusahaan Bounty akan bertahan sampai 9 Maret.

PETA JALAN




Jadi dalam bahasa sederhana Quantum1net telah mengembangkan solusi baru untuk masalah RSA dan menawarkan penyimpanan dan transfer yang lebih aman dan lebih cepat namun tidak mudah bagi peretas oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, karena Quantum1net menerapkan teknologi Quantum Quantum baru yaitu Quantum Encrypted Key Generation (QEKG), yang akan membuat pemakainya merasa puas, cepat dan yang terpenting, aman dari gangguan Hacker.

Quantum1Net tidak memiliki pengalaman lebih dalam industri ini. Umurnya baru satu tahun. Tetapi bekerja dengan tujuan merancang platform terbaik untuk menawarkan komunikasi data yang aman untuk komputasi personal, mobile, dan transmisi satelit. Perusahaan ini mampu memberikan portofolio solusi efektif yang luas untuk konten digital pihak ketiga. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang Quantum1net dan produk ini, Anda dapat mengunjungi https://quantum1net.com/ . Anda akan mendapatkan semua rincian tentang perusahaan, fitur, dan manfaatnya. Anda bisa mengambil keputusan yang tepat dengan pikiran yang terinformasi dengan baik.

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP :



Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...