Senin, 12 Februari 2018

Lina.review merupakan ekosistem yang didukung dan dihubungkan oleh blockchain.

 

saat ini kemajuan dunia internet sangat pesat , tidak ada platform yang mampu membendung ini,  dalam beberapa hal banyak orang yang menginginkan layanan yang mudah di evaluasi,tidak berbelit belit namun hambatan yang sering dihadapi adalah kurangnya informasi yang mereka miliki sehingga mereka kurang puas dengan layanan produk atau platform tertentu, tidak banyak orang yang tahu bahwa sistem peninjauan akan mendapatkan kepercayaan pelanggan terhadap layanan dan produk tertentu.

Tentang Lina.Review

Lina.review merupakan ekosistem untuk peninjau yang bisa di gunakan oleh profesional dan bisnis di seluruh dunia, didukung dan dihubungkan oleh blockchain.
Latar Belakangsebuah produk atau layanan akan diminati dengan informasi yang lengkap namun lebih dari 50% konsumen menyatakan tidak mempercayai informasi yang disediakan, sehingga berakibat konsumen menunda pembelian atau membatalkan untuk membeliTeknologi blockchain adalah ekosistem yang terus berkembang terdiri dari blok blok yang dihubungkan dan diamankan menggunakan kriptografi atau pengkodean.

saat ini teknologi Blockchain adalah satu-satunya yang dapat memberi kepercayaan pada ulasan dan peringkat online.
 • Dengan memberikan transparansi penuh terhadap resensi dan identitas produk
 
• Smart kontrak untuk membangun konten yang dapat diandalkan
 
• Melalui semua pihak dapat menghasilkan nilai dari ulasan online • Melalui sistem desentralisasi yang tidak dapat dimanipulasi


Lina adalah platform pertama dan satu-satunya
yang dibangun untuk mengembalikan kepercayaan publik atau konsumen dengan mengulas dan memberi peringkat menggunakan teknologi blockchain untuk menghasilkan transparansi terbaik dan menciptakan kondisi bagi peninjau untuk mendapatkan manfaat dari memberikan ulasan berkualitas, serta mudah dan berinteraksi langsung dengan pengguna dan penyedia produk atau layanan.kembali ke industri ini dan memberikan nilai dan transparansi yang nyata bagi semua peserta dalam kajian dan pemeringkatan ekosfer.

 


INOVASI
 
  
Apa yang membuat Lina.review spesial?

Transparans
memberikan Hasil Review dan Penilaian yang transparan dan sesuai dengan kenyataanya bagi pengguna dan semua orang dapat memverifikasinya.

Tidak bisa dimanipulasi
dengan teknologi blockchain Penilaian dan skor penilaian terdesentralisasi sehingga tidak dapat dipalsukan atau dimanipulasi oleh pihak ketiga manapun.

Kriteria Tertentu
Lina.review telah memperkenalkan seperangkat kriteria yang diterapkan pada lebih dari 20 bidang mulai dari produk teknologi hingga layanan medis.

Mendapatkan Kemampuan
Peninjau dan Pembantu (Ahli) dapat memperoleh token Lina berdasarkan kualitas kontribusi mereka, yang dinilai oleh masyarakat.

Arsitektur Hybrid
menjadi jembatan antara rantai etereum publik (mainnet) dan layanan transaksi blockchain private scalable yang bagus dengan menggunakan pendekatan arsitektur hibrida,

Jaringan Pembantu Besar
komunitas profesional yang luas dan berkembang di seluruh dunia. Semua orang dipersilahkan untuk bergabung dengan lina di Lina.network .


alokasi token lina

 
 
33,33% LINA yang dihasilkan selama Generasi Token Event (300.000.000 Token) akan dialokasikan ke Kontributor Umum untuk berkontribusi BTC / ETH untuk proyek tersebut. 66,67% LINA dibuat pada acara Token Generation
(600.000.000 Token) akan dikunci dalam Intelligent Contract yang akan dirilis setiap tahun selama 10 tahun (60.000.000 Token per tahun). Token yang dilepaskan akan didistribusikan sebagai berikut:

     15% ke Lina Foundation agar platform Lina tetap berjalan.
     15% akan diberikan kepada pemangku kepentingan di masa depan.
     35% untuk Pembantu.
     UI35 ke Token Token Besar (yang memiliki> 1 juta token).
 
alokasi anggaran 


Dana yang disumbangkan oleh Kontributor Publik (dalam bentuk BTC / ETH) dalam Generasi Token akan digunakan semata-mata untuk pengembangan Platform Lina:

     Pengembangan LINA: 48% dari anggaran proyek akan diperuntukkan bagi
     pengembangan Platform Lina. Ini termasuk Blok Utama Lina Core dan Penerapan Layanan Peninjauan.
     Pemasaran: 17% dari anggaran proyek. Ini termasuk kegiatan membangun komunitas, serta menjangkau masyarakat umum untuk memperluas kesadaran dan adopsi Platform Lina.
     Operasi: 10% dari anggaran proyek. Ini akan digunakan untuk operasi sehari-hari. Konsultasi Hukum: 10% dari anggaran proyek. Ini akan memastikan bahwa Lina.review dapat digunakan sesuai dengan peraturan pasar lokal. Jaringan Penolong: 10% dari anggaran proyek akan digunakan untuk membangun Jaringan Penolong untuk Lina.review. Bugs Bugs: 5% dari anggaran proyek akan digunakan untuk membayar Bounties Bugs.
 
Struktur Token Distribusi


  1. For Lina Development is 48%
  2. For Legal activities 10%
  3. For Marketing Activities 17%
  4. For Activity Operations 10%
  5. For Activity Helping network 10%
  6. For Bounty Activities 5%
Activity Details Crowdsale Lina Review;
Crowdsale activity was held on 15 January 2018
Crowdsale activity will end on March 28, 2018
With token price per token 1 $
With 300 Millions per token 1 $
Details All Team Lina Review:
1. Mitchell Pham, Co Founder
2. Leigh Flounders, Co Founder
3. Greg (Zvi) Kushnir Co Founder
4. Vu Troung Ca, Co Founder

 
 
PETA JALAN
 


TIM LINA



 Kami selalu mencari orang-orang berbakat untuk bergabung dengan tim kami. Jika Anda tertarik untuk bekerja sama dengan kami, kirimkan resume Anda ke hr@sls.tech

Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...