Senin, 12 Februari 2018

AlgoTradingFUN adalah platform perdagangan algoritmik (robot)





Apa itu AlgoTradingFUN?

AlgoTradingFUN adalah platform perdagangan algoritmik (robot) dan berdasarkan layanannya, yang diciptakan untuk menyingkirkan pengaruh negatif manusia pada proses pengambilan keputusan, pengelolaan modal, pelaksanaan aplikasi. Kami menggunakan know-how dari algoritma perdagangan, jaringan syaraf tiruan untuk meningkatkan efektivitas robot perdagangan, mengeksplorasi dampak algoritma kuantum dan perhitungan pada proses pengelolaan modal. Platform ini awalnya dibuat untuk memberi klien cakupan maksimum semua pasar dan alat perdagangan yang tersedia. Dengan mempertimbangkan perkembangan teknologi blockchain, kami mengarahkan semua sumber daya kami untuk mentransfer platform ke teknologi blockchain dan menerapkan layanan unik untuk klien yang bertujuan mencapai tingkat transparansi proses perdagangan yang lebih tinggi untuk klien, keamanan operasi, keandalan semua transaksi klien. dan hasil perdagangan, keamanan modal klien.

Bila Anda membeli token ATF, Anda membeli hak akses robot untuk diperdagangkan pada modal Anda dan memberikan layanan tambahan dengan menggunakan robot.

Robot kami sudah membawa keuntungan bagi klien kami, oleh karena itu partisipasi Anda di ITO kami adalah dukungan layanan saat ini dengan tujuan meningkatkan perputaran perdagangan robot sebesar USD 40 juta pada tahun 2018, USD 200 juta pada tahun 2019, USD 400 juta di 2020, dan tujuan membuat omset USD 1 miliar pada 2021.
Ekosistem


Proyek ini dimaksudkan untuk:

    
Investor swasta yang tidak mau menyia-nyiakan waktu mereka untuk berdagang. Mereka memberi uang dan mendapatkan keuntungan setiap bulan atau mingguan.
    
Investor swasta yang ingin membentuk portofolio sendiri untuk berdagang dengan robot.
    
Investor korporat - pendaftaran resmi melalui layanan entitas hukum Rusia dan melakukan perdagangan dengan robot kami untuk dana gratis perusahaan Anda.
    
Pedagang - Anda dapat mengelola robot kami, menyesuaikannya, menerima sinyal dari robot, membangun bisnis Anda menggunakan robot kami.
    
Dana investasi, dana pensiun, manajer hedge fund, yang penting untuk mendistribusikan portofolio mereka ke berbagai instrumen yang menguntungkan dan melakukan diversifikasi risiko.
Bertukar

    
Lebih dari 80 aparatus dapat diakses untuk ditukar dengan robot saat ini.
    
Pada tanggal pembuatan rekaman ini, robot kami memberikan pendapatan kepada pelanggan kami sebesar 2,4% dalam dolar AS dari modal mereka setiap bulannya.
    
Setiap robot memiliki kontrol bahaya yang ketat untuk posisi dan kerangka kerja multi level pelanggan.
    
Perhitungan pertukaran dan perhitungan administrasi modal yang telah kita hasilkan selama lebih dari 6 tahun dalam pertukaran dan administrasi bisnis adalah KNOWLEDGE dan sumber fundamental bisnis kita.
Koleksi InformasiInti dari inovasi pengumpulan informasi AlgoTradingFUN adalah memanfaatkan sistem terdesentralisasi jumlah pemberi yang tak terbatas sehingga dapat menggabungkan informasi baru yang dapat diakses secara terbuka ke dalam kerangka kerja atau memenuhi panggilan pemanggil memimpin-panggilan.Status TugasTahap administrasi algoritmik, termasuk pertukaran robot untuk koordinasi dengan semua "instrumen dan perdagangan fluida". Kami akan memastikan bahwa berbagai pertemuan klien - pedagang, ahli keuangan, cadangan, manajer modal - memiliki persyaratan dan kebutuhan melalui skala kami, kami dapat memberi kelompok instrumen yang dapat disesuaikan untuk meningkatkan kinerjanya. balasan dan administrasiKetika token ATF kami dilepaskan ke dalam perdagangan kripto-dinamis, pengembangan ini akan memungkinkan pelanggan untuk menukar chip kami dengan sumber daya yang berbeda, dan selain transaksi fiat keuangan.
Penghasilan Umum  

  • Anda membeli token ATF untuk memberikan akses ke administrasi. 
  •  Kami menghubungkan Anda dengan administrasi, yang telah melakukannya dengan sengaja
  •  di semua tahap proses asosiasi administratif.
  •  Begitu administrasi diundangkan, robot pemasangan akan mulai bekerja. Dengan efek setelah seminggu atau bulan Anda akan menemukan dalam catatan Anda sendiri konsekuensi administrasi dan pendapatan Anda. Jika Anda ingin menarik gaji Anda, Anda menarik asetnya (dengan kemungkinan Anda terkait dengan catatan kami) atau dapatkan gaji dari keuntungan robot kami di catatan Anda sendiri.
  •  Menjelang akhir masa administrasi, bagian token ATF dilepaskan untuk memastikan pengembangan nilai token ATF, Klien kami akan memiliki kapasitas untuk mendapatkan tolok ukur toksik ATF di sistem situs kami dan kaki tangan.
  •  Seiring bertambahnya modal Anda, Anda membeli token ATF untuk menjaga administrasi dalam sistem biologis ATF atau dalam perdagangan.
 Generasi PenghasilanAnda memilih layanan yang ingin Anda gunakan untuk mengakses layanan Anda untuk membeli token ATF yang terhubung dengan kami dengan layanan Anda, yang diadakan pada semua tahap proses koneksi layanan setelah layanan Setelah diaktifkan, akan menghubungkan robot tersebut untuk mulai bekerja seminggu atau hasil dari layanan. Hasilnya dalam satu bulan di akun pribadinya dan Revenue see cooked.bila Anda ingin menghapus pendapatan, Anda menarik (jika Anda menerima pendapatan dari layanan ke robot yang terhubung) atau akun pribadi mereka dari akun kami di akhir periode, pastikan pengembangan nilai token ATF Token ATF yang ditangani oleh pelanggan kami. untuk bisa mendapatkan diskon untuk ATF token di situs web dan jaringan afiliasi kami. Bila Anda meningkatkan modal, Anda membeli token ATF di ekosistem ATF atau untuk terus menggunakan layanan di bursa.
Membeli ATF Token:



mengirim aplikasi untuk berpartisipasi dalam AlgoTradingFUN
Platform ke alamat e-mail yang tercantum di Situs
https://www.atftoken.io
klik tombol Langganan dengan mengisi Masukkan nama dan
kolom E-mail anda;
klik saya ingin menginvestasikan tombol dengan mengisi
Nama lengkap, kolom E-mail dan Telepon;
mengklik tombol lain yang ditempatkan di situs, memberikan informasi tentang
mereka sendiri ke AlgoTradingFUN Platform.
ATF Token Sale Agreement:




Token dibeli dengan imbalan mata uang kripto ETH.

Setiap anggota sistem dapat membeli token dalam periode penjualan yang belum selesai.
Dimana, harus diperhitungkan bahwa ketika menjual token, tarif berikut akan dipertimbangkan:
Bagi para pendiri dan tim AlgoTradingFUN Platform - 40% token;
Untuk mitra untuk dukungan dalam promosi dan bonus - 10% token;
Token untuk penjualan Pembeli (pasar umum untuk penjualan token) - 40%.
Dana untuk menjaga likuiditas token ATF untuk perdagangan berjangka pada bursa - 10% dari jumlah token;
Penjual juga berhak mendapatkan penjualan token tambahan jika ada persyaratan untuk ini, termasuk jika ada sejumlah besar Pembeli potensial yang tertarik membelinya, namun tidak memiliki kesempatan untuk membelinya di PRE-ITO atau ITO.
Alamat e-mail penjual - info@atftoken.io.





ATF tokens information ;


Pre-ITO performing period

12/24/2017 to 2/8/2018.

ITO period will be announced additionally following the pre-ITO results.

Purchase parameters for ATF tokens

At pre-ITO 1 ETH = 400 ATF tokens.

At ITO 1 ETH = 320 ATF tokens.

When you purchase tokens in the amount of 10 ETH the following additional discount from the
purchase volume applies to the price effective at the date of token purchase:

When you purchase 10 to 20 ETH the discount will be 4%.
When you purchase 20 to 100 ETH the discount will be 8%.
When you purchase 100 to 400 ETH the discount will be 16%.
When you purchase more then 400 ETH the discount will be 32%.


Peta jalan



TIM

bbb 18.png



PENASIHAT

bbb 19.png


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:




Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...