Senin, 12 Februari 2018

DEBITUM NETWORK adalah suatu ekosistem terdistribusi dari usaha kecil hingga menengah (UKM)



  Apa itu Debitum?
DEBITUM NETWORK adalah suatu ekosistem terdistribusi yang terdiri dari berbagai mitra mulai dari usaha kecil hingga menengah (UKM), perusahaan/penjamin asuransi, rentenir, hingga investor maupun perusahaan keuangan besar. Mitra-mitra Debitum Network dapat saling bertransaksi antar-mitra maupun dengan pihak ketiga dengan menggunakan Debitum Token.

Tujuan awal DEBITUM NETWORK adalah kepercayaan kuat pada ekonomi terdesentralisasi (decentralized economy) dan komunitas kripto (crypto community). Kepercayaan dan keyakinan kuat itu bertujuan untuk membuat pilar bisnis keuangan global baru. Oleh karena itu, kami membutuhkan keikutsertaan banyak orang di komunitas kripto sebanyak mungkin.

 Masalah-Masalah yang akan Diselesaikan

 


  • ·         Selisih Kredit Global

Bersumber dari review Bank Dunia, sekitar 70% dari usaha kecil hinga menengah (UKM) mengalami kesulitan pasar dalam mendapat pinjaman atau kredit. Di waktu yang sama, potensi usaha kecil menengah (UKM) adalah yang paling menjanjikan bagi para masyarakat dan investor pemilik saham.Di kalangan pakar industry, usaha kecil menengah dikategorikan sebagai masalah dunia yang patut diselesaikan. Total omzet dunia UKM mencapai setengah dari penghasilan produk domestik bruto di negara berkembang.
  • ·         Perusahaan Keuangan Alternatif
Bank melakukan trik “cherry picking” atau sangat berhati-hati dan kebanyakan berkeja dengan mengambil resiko paling kecil dan keuntungan besar agar mendapatkan resiko recil dari industry keuangan tradisional.Dan bank local pun turut menjadi korban sentralisasi. Untuk contoh, 30 tahun lalu di 1984 ada 14400 bank komersial di USA; bagaimanapun, sekarang hanya tersisa 4982 bank. Itu merupakan contoh terjadinya sentralisasi keuangan, membuat bank lebih sulit untuk melayani usaha kecil ataupun perusahaan lokal.Di perusahaan kecil hingga menengah, keuangan biasanya diurusi oleh pemilik usaha, bukan oleh professional di bidang keuangan. Manajemen keuangan yang baik jarang menjadi kekuatan utama UKM. Kenyataannya, mendapat bantuan keuangan sumber eksternal termasuk bidang yang jarang dikuasai.
  • ·         Desentralisasi Menggunakan Blockchain
Desentralisasi dengan blockchain dapat memberikan transparansi dan kepercayaan yang terjamin, mengerjakan suatu proses pekerjaan secara otomatis dengan menggunakan smart contract dan desentralisasi alaminya memunkinkan perkembangan anggota secara eksponensial berdasarkan pengguna blockchain itu sendiri


Tiga Pilar Utama Debitum Network  

Debitum Network memiliki tiga pilar utama untuk menjaga kestabilan, dan keamanan ekosistem yang berujung pada keberhasilan menurunkan kredit global.


  •  Desentralisasi Sejati
 Ada 154 negara yang diindakasikan oleh Bank Dunia dimana ada selisih kredit dan dimana ada solusi seperti Debitum Network yang dapat membantu menutup selisih dengan menyediakan ekosistem counterpat dan hubungan dengan investor global. Bagaimanapun, berkata bahwa tim Debitum Network hanya akan berjalan di 154 negara dan memberikan ekosistem ke pasar adalah kesalahan.



  • Hybrid - Menghubungkan Crypto dengan fiat
 Pentingnya, kripto tidak dikenal sebagai mata uang tradisional di sebagian besar negara (kecuali Jepang) dan sebagian besar kriptokurensi sangat tidak stabil, sabagian besar peminjam dana dan investor di jangka waktu dekat hingga menengah lebih memilih untuk mengambil prinsip pinjam (loan principal) dan lebih memilih membayar melalui jalan warisan (legacy) - melalui pembayaran fiat.


  • Dasar Kepercayaan
 Dengan menggabungkan operasi fiat dengan proses keuangan berbasis blockchain yang sangat terpercaya dan efisien Debitium Network akan meyakinkan ketertarikan tinggi dari SME dan investor.



Token Debitum


  • Value Exchange 
Sebagai satu-satunya alat pembayaran yang sah di ekosistem Debitum Network.
  • Toll
 Semua provider layanan harus "membekukan" sejumlah Debitum Token sebagai garansi eksekusi dari layanan masadepan lewat mekanisme Trust Arbitrage
  • Equilibrilium
 Jumlah dari semua masukan sama dengan jumlah dari semua keluaran. Bagaimanapun, waktu antara masukan dan keluaran adalah faktor krusial yang langsung mempengaruhi kestabilan token dan harganya akan naik apabila permintaan token naik.

Distribusi Token

Berikut adalah grafik distribusi token Debitum





PETAJALAN

PicsArt_01-26-02.35.25.jpg

▪ Jaringan Debitum telah mengumpulkan $ 1,2 juta, cukup untuk pengembangan produk awal dan peluncuran di pasar perdana.
▪ Setelah berhasil menyelesaikan Crowdsale Round B, Jaringan Debitum akan mengejar ekspansi Tahap 1: mendirikan ekosistem di 15 
negara di wilayah Eropa Tengah dan Timur (CEE) dan Balkan. 
▪ Tahap 2 merupakan perluasan ke 4 wilayah geografis utama di luar Eropa. Secara keseluruhan, Debitum Network berusaha untuk melakukan 
operasi di 50 negara dengan indikator terburuk untuk akses terhadap kredit.
 TIM


UNTUK INFORMASI APA PUN:
Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...