Minggu, 04 Februari 2018

ARENA SPACE memperkenalkan produk industri hiburan dengan bantuan teknologi


Industri hiburan telah berkembang pesat dengan bantuan teknologi yang berubah dengan cepat. Dan seiring bertambahnya populasi, ini disebut "pecandu digital", Arena pada saat yang tepat untuk mengenalkan produk ini dan menangkap pertumbuhannya yang terus bertambah.

Menurut Pwc, pendapatan industri hiburan dan media diharapkan tumbuh dari $ 1,8 triliun pada tahun 2016 menjadi $ 2,2 triliun pada tahun 2021, yang merupakan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 4,2%. Untuk Amerika Serikat (AS), pendapatan diproyeksikan tumbuh lebih lambat: naik dari $ 635 miliar di tahun 2016 menjadi $ 759 miliar pada tahun 2021, CAGR sebesar 3,6%.

Pwc juga mencatat bahwa pada tahun 2021, perusahaan memproyeksikan 68 juta headset VR untuk digunakan di Amerika Serikat pada tahun 2021. Pendapatan konten VR akan meningkat dari $ 421 juta pada tahun 2016 menjadi $ 5,0 miliar pada tahun 2021, CAGR sebesar 64% untuk periode lima tahun. Sementara itu, eSports diperkirakan akan mencapai $ 299 juta pada 2021, hampir tiga kali lipat dari $ 108 juta pada tahun 2016.


1. Tentang Arena Space

Memiliki area fisik dan memiliki taman operasi
Arena Space memiliki 6 taman yang sudah beroperasi di Moskow, taman pertama diluncurkan hingga bulan September 2016 dan dibangun hanya dalam waktu 1 bulan. Dan 2 taman sedang dalam proses. Rinciannya bisa dilihat di bawah ini:
ICO benar-benar berisiko terutama jika mereka hanya memiliki peta jalan / bahkan bertahun-tahun untuk menyelesaikannya. Kasus terburuk adalah ICO scam. Dengan Arena Space, bisa saya katakan itu kurang beresiko karena mereka sudah bekerja, beroperasi dan berkembang.

2. Untuk Memperluas

Selain 6 operasi kebun dan 2 taman dalam proses seperti yang dibahas di atas. Tujuh mal Kaluzhsky di Moskow. Delapan taman terbuka di Ufa, ibu kota Republik Bashkortostan. Mereka akan siap melayani pelanggan pertama pada akhir Oktober dan awal November.

Space Arena berencana untuk memperluas 5-15 taman besar (500 m2 sampai 1.000 m2) di seluruh dunia termasuk Beijing, Las Vegas, Moscow, Barcelona dan Dubai. Mereka juga ingin memperluas ke daerah lain termasuk Amerika Utara, Asia (China), Eropa dan Timur Tengah. Perusahaan dapat menyediakan 300.000-500.000 pelanggan hingga 900.000-1.500.000 pelanggan per tahun.

Selain taman yang dimiliki, Arena Space juga tersedia untuk franchise. Perusahaan memperkirakan 20 lokasi bisa memberikan 2 juta pelanggan per tahun. Mereka akan fokus pada area waralaba seluas 500 m2 sampai 1.000 m2.


Space Arena Space:


Sampai dengan tulisan ini, Perusahaan telah menjual 4 waralaba.
Distribusi Token adalah sebagai berikut: 4% pre-ICO, ICO 60%, tim 15%, bonus 15% di ICO, lotere 4%, dan hadiah 2%. Jumlah yang diangkat di beberapa kerumunan besar akan digunakan untuk memperluas seluruh dunia seperti yang dijelaskan di bawah ini.



Penawaran Arena Luar Angkasa

Efek VR full immersion dengan lebih dari 25 atraksi AR / VR

Beragam game AR / VR, lebih dari 100 konten unik

Manajemen dan interaksi dengan game dan dunia maya

Emosi yang jelas dan kemungkinan mengorganisir sebuah pesta ulang tahun yang unik

Pilihan atraksi dan permainan individu berdasarkan usia dan minat

Pemilihan sesi durasi yang nyaman. Sesi lebih dari satu jam untuk pro tersedia!

Arena Parks memiliki atraksi baru berikut ini:


Sistem VR perendaman penuh dikembangkan untuk merangkai simultan beberapa pemain ke dunia maya. Sistem terdiri dari platform, body tracking, headset VR, suit yang berasal dari player, dan special controllers. Ragam konten - Penembak VR, penembak VR, labirin, dunia VR (18+), bersama mungkin menampung 1 sampai 50 orang di setiap zona (sebaiknya 6-10 orang). Skala - adalah hibrida yang tidak biasa yang berasal dari simulator pendakian dan komputer. Daya tariknya seperti dinding panjat tebing. Ini dirakit dari modul yang disertai tepian (grip). Tepinya diterangi dan dilengkapi dengan sensor yang merespons sentuhan. Informasi lebih lanjut di sini: https://skala.arenalab.org/Avatar digital - adalah avatar digital yang sepenuhnya dikontrol oleh seorang aktor yang mencari ekspresi wajah dan gerakan tubuh. Sistem tertentu mencari gerakan dan ekspresi wajah aktor dan mentransmisikan ke tipe digital yang berkomunikasi dengan penonton dari layar proyeksi.


Pra-ICO


30-15 Oktober (25) Nov 2017

Target: soft cover 200.000 USD 600.000 USD optimal

Nilai koin Arena: 0,45 sampai 0,85 $

ICO

15 (25) Nov - 25 Desember 2017

Target: 8,2 juta USD

Nilai Arena Coin: 0,90 sampai 1,50 $




PETA JALAN


TIM




DEWAN PENASIHAT




informasi lebih lanjut:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...