Sabtu, 03 Februari 2018

HONOR adalah fitur utama platform Jubs terbaru


Salam Komunitas,

HONOR adalah token berdasarkan teknologi Ethereal blockchain. Ini adalah fitur utama platform Jubs baru yang dijelaskan dalam proyek ini. Pengguna dengan HONOR dapat menukar layanan mereka di platform Jubs, menggunakannya dalam layanan tambahan atau mendaftarkan mereka ke profesional tambahan atau menukarkannya dengan mata uang fidusia pada mitra pertukaran.

Bagi generasi penerus, wirausahawan akan menjadi karir baru, layanan akan menjadi pekerjaan baru, dan kripto, mata uang baru. Kami berasal dari platform Jub melalui crypton keamanan utilitas HONOR, kami adalah konsep baru pengalaman kerja dan pengenalan karir informal, yang sebelumnya hanya ditawarkan oleh jalur karir terpusat dari organisasi besar. .

JUBS berusaha untuk memasukkan di dalam pasar Latin KAJIAN HONOR yang dibangun berdasarkan kontrak cerdas dengan misi untuk merampingkan dan mengamankan pengalaman sehari-hari dalam mempekerjakan layanan dan tugas pihak ketiga, mendukung budaya bayar-permintaan baru berdasarkan keterampilan, kinerja dan keterampilan profesional. reputasi


HONOR muncul di luar kriptanalisis transaksional, namun juga merupakan utilitas simbolis yang memperkuat keseluruhan platform JUBS. Ini termasuk: Pasar desentralisasi untuk penawaran dan permintaan pekerjaan, layanan dan tugas. Mengkonversi kredit bank, angsuran dan uang fidusia menjadi pembayaran kriptografi berulang atau layanan berulang. Keabadian sejarah informal pekerjaan dan identifikasi profesional tidak berubah. Memberikan perawatan, denda dan reputasi profesional secara transparan. Resolusi yang dapat diandalkan dan bertentangan dalam layanan online dan offline. File komunikasi dan asuransi tanggung jawab kolektif tidak berubah.

Token Sale.

Token Sale mulai: 15 Januari 2018
Akhir Penjualan Token: 19 Maret 2018
Hardcap: 15 000 000 $
Jumlah Token: 100.000.000 HONR
Token Harga: 1 HONR = 0,15 $


HONOR KRYPTOSURRENSI JURUS

adalah pengenalan enkripsi HONOR (HNN) dengan tujuan utama menjadikannya sumber pembayaran utama untuk pembelian dan penjualan layanan antara pelanggan dan profesional muda di Amerika Latin pada segmen berikut:


Sebuah ekonomi yang menguntungkan

Dengan perkembangan pasar kriptografi dan teknologi blockchain tradisional, kita dapat mempertimbangkan adopsi yang masif, di mana beberapa kesepakatan mendominasi semua pergerakan keuangan pasar. Misi JUBS adalah memainkan peran ini pada awalnya dalam sistem layanan Amerika Latin untuk tumbuh di pasar global.

Tim Kehormatan


Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO silahkan kunjungi;



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...