Kamis, 25 Januari 2018

BITCOIN ATOM adalah transaksi pada katup kriptografi yang terjadi secara langsung pada blockchain


Revolusi Blockchain

menciptakan kesalahan yang benar di dunia. Perlahan berita tentang mata uang kripto muncul di media mainstream. Semakin banyak orang ingin menghadiri acara revolusioner ini yang tidak terlihat setiap hari. Teknologi Blockchain memberikan kemajuan luar biasa dalam proses yang kita kenal sekarang, mengubah setiap aspek bisnis dan kehidupan yang kita jalani. Telah diakui oleh orang-orang yang antusias dan berkumpul dalam tim dan sedang melakukan startup kripto yang inovatif. Dengan cara ini, infrastruktur yang hilang di dunia kripto ditempati, namun juga menunjukkan nilai daya pemanfaatan yang diberikan oleh teknologi inovatif ini.

Salah satu startup kripto ini pasti adalah Bitcoin Atom

Bitcoin Atom membahas isu-isu yang saat ini dicengkeram oleh Blockchain paling terkenal di dunia. Tentu saja itu adalah Bitcoin. Bitcoin sejak muncul dari tempat kejadian, merevolusi, karena telah menyingkirkan para mediator dari keseluruhan cerita, fakta bahwa transaksi instan dan tidak mahal telah terjadi, dan ketidakmampuan untuk melawan mata uang, Semua ini mengilhami perluasan yang kita lihat sekarang.

Tapi teknologi didesentralisasikan

tidak lahir untuk dinilai di bursa saham terpusat, yang kerap menjadi subyek hacking atau pembusukan. Mereka juga enggan untuk menggunakan orang banyak pada mereka akhir-akhir ini. Banyak saat ini melarang membuat akun baru untuk pengguna. Semua ini akan menghapus Bitcoin Atom. Bitcoin Atom akan membuat snapshot jaringan Bitcoin, dan berdasarkan data ini, meminjamkan Bitcoin Atom kepada semua orang yang pada saat itu memiliki Bitcoin di alamat tersebut. Anda akan dikreditkan 1: 1, jadi untuk setiap Bitcoin yang Anda miliki di Force, Anda akan mendapatkan satu Bitcoin Atom. Fork dijadwalkan pada Januari 2018.


Bitcoin Atom

akan memperkenalkan apa yang disebut pengganti atom. Ini adalah transaksi pada katup kriptografi yang terjadi secara langsung pada blockchain, atau tanpa pertukaran saham! Ini akan dilakukan dengan menggunakan AS API dan alat cross-chain yang akan ditambahkan ke kode inti Bitcoin. Hal lain yang menarik tentang Bitcoin Atom adalah sistem Proof of Work (POW), ini adalah sistem campuran dengan Proof of Stake (POS). POS tidak lagi mendesentralisasi jaringan. Sedangkan untuk spesifikasi Bitcoin Atom, sama seperti di Bitcoin. Akan ada total 21.000.000.

Proses perdagangan khas pada bursa pihak ketiga mencakup langkah-langkah berikut:

1. Pendaftaran

2. Verifikasi

3. Proses verifikasi

4. Depositkan akun pertukaran Anda

5. Buat reservasi

6. Lakukan penarikan

7. Proses penarikan

8. Menerima koin


Semua langkah ini bisa memakan banyak waktu, biasanya dari 3 sampai 5 hari kerja, tergantung pada penyedia pertukaran

Sekarang mari kita lihat lebih dekat proses pertukaran kripto yang sedang dilakukan melalui Atomic Swaps:

1. Letakkan pesanan Anda di dalam simpul Anda

2. Terimalah Gangguan Kripto Anda

Anda dapat dengan mudah membuka node BITCOIN ATOM Anda dan segera menempatkan order sell / buy tanpa adanya gangguan atau perantara.

Manfaat Utama Swap Atom Di Atas Stok Terpusat

      Perdagangan yang Lebih Baik
      MENGHAPUS penundaan (disebabkan oleh missing deposit / withdrawals, server downtime, dll)
      RETENTION kunci pribadi Anda, mencegah kemungkinan kehilangan koin Anda (yaitu Gunung Gox)
      MINIMIZE potensi pelanggaran keamanan.
      Jaga identitas pribadi Anda (tanpa proses verifikasi).
      DECENTRALIZE seluruh proses perdagangan sehingga sangat peer-to-peer.
      MENGURANGI biaya trading seminimal mungkin.

Bonus untuk Pemegang Bitcoin

Semua pemegang Bitcoin yang memiliki kunci privat mereka pada saat garpu (blok nomor TBA) akan menerima Bitcoin Atom seharga 1 BTC = 1 BCA. Anda perlu mengendalikan kunci pribadi Bitcoin Anda untuk mengklaim dan bertransaksi Bitcoin Atom.

Bitcoin Atom adalah garpu blockchain Bitcoin dengan upgrade protokol utama yang akan terjadi pada pertengahan Desember (block number TBA). Pada sejumlah blok yang telah ditentukan, blok BTC asli akan dilampirkan ke BCA, dan setiap transaksi yang dilakukan sejak itu akan benar-benar terpisah pada jaringan Bitcoin dan Bitcoin Atom. Saat itu, Bitcoin Atom akan hidup di mainnet dan menjadi kripto yang berfungsi penuh

Spesifikasi

      Simbol Ticker:
      Maksimal BCA: 21 Juta
      Distribusi: Pertambangan, Minting, Claiming
      Algoritma PoW: SHA256
      Interval Blok PoW: 10 Menit
      PoS Block Interval: 10 Menit
      Ukuran blok (aktual): 1M (2-4M)
      Penyesuaian kesulitan: 2 minggu
      Waktu konfirmasi Tx rata-rata: 5 Menit
      Tukar atom: Ya
      Segwit: Ya
      Re-perlindungan: Ya
      Format alamat yang unik: Ya


Proyek Atom Bitcoin

adalah tim buah yang dipimpin oleh insinyur profesional. Selain itu ada banyak pengembang, desainer, arsitek dan pakar pemasaran lainnya yang membantu mereka dalam pekerjaan proyek. Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam perjalanan mereka. Banyak proyek kurang memiliki keterampilan dan variasi orang seperti proyek ini.

Proyek ini nampaknya sangat menarik dan di sini kami memberi Anda informasi dasar
Kami mencoba untuk membawa Anda lebih dekat ke proyek yang menjanjikan ini, namun untuk mengetahui semua informasi, sampai pada tingkat detail, kami merekomendasikan agar Anda melihat blog resmi, sangat terperinci dan jelas untuk dipahami, Anda seorang ahli atau pemula.


Informasi Detail:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...