Sabtu, 07 April 2018

SUNMONEY TOKEN




Apa itu SUNMONEY?


SUNMONEY SOLAR GROUP didirikan pada tahun 2013 dengan investasi 2 juta EUR oleh investor swasta.

SSG menghasilkan listrik dari pembangkit tenaga surya yang berada di berbagai negara. Listrik ini dijual setiap hari ke pengguna akhir atau ke perusahaan utilitas umum. Pembeli membayar listrik setiap bulan ke SSG. Anggota baru dapat menjadi bagian dari SSG dengan membeli paket surya dari SSG, dan sebagai anggota mereka akan memiliki saham mereka sendiri dari total kapasitas produksi berdasarkan jumlah watt yang dibeli dan mendapatkan pembayaran bulanan selama 25 tahun. Seseorang bisa membeli paket solar dari harga 2 euro sampai 85.000 euro. Listrik dihasilkan, kemudian dijual atas nama anggota yang akan menerima penghasilan bulanan dari bulan pertama pembelian sampai akhir tahun ke 25. Anggota juga dapat membangun komunitas mereka sendiri dengan membeli paket komunitas kami dan mengundang orang lain untuk bergabung melalui sistem rujukan kami. Nilai yang dihasilkan oleh paket surya dihubungkan dengan hak panel surya milik SSG dan mitranya. Pendapatan dari penjualan listrik yang dihasilkan oleh pembangkit listrik kami didistribusikan secara proporsional setiap bulan di masyarakat.

Tujuan dan visi


Lindungi lingkungan, berikan energi hijau dan menghasilkan uang!
Tujuan utama dari Program Tenaga Matahari SUNMONEY Community adalah menjadi program perlindungan lingkungan yang paling efektif di dunia.
 Kami ingin mendorong perubahan yang nyata,memastikan bahwa manfaat yang dihasilkan dari operasi kami tidak hanya untuk segelintir individu,
tapi akan meluas ke semua anggota komunitas kita, dan membantu kita untuk tumbuh lebih jauh. Tujuan lain dari SUNMONEY adalah untuk
membawa listrik ke tempat-tempat yang kekurangan infrastruktur saat ini, dan karenanya tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan energi harian mereka, dan berkontribusi terhadap proteksi lingkungan



Sunmoney token


Sebanyak 10.000.000 token SMT akan dikeluarkan di blokir Ethereal dengan menggunakan kontrak cerdas, dimana 7.200.000 akan ditawarkan selama proses ICO. SMT akan mematuhi standar ERC20 dan akan dapat dipindahtangankan secara bebas di platform Ethereal. Token SMT tidak menunjukkan kepemilikan perusahaan, SSG tidak akan membayar dividen dan pemilik SMT tidak akan mendapatkan bunga langsung. Nilai token akan mencerminkan aktivitas Kelompok SunMoney di pasar energi. SunMoney Group melakukan pembuatan program buy back untuk token SMT dimana SMG menggunakan 20% dari keuntungan tahunannya atau 3% dari omset tahunannya (mana yang lebih tinggi) untuk membeli kembali dan menghancurkan token TPS.




ICO PERKS





TINJAUAN KHUSUS:

Orang-orang yang berpartisipasi dalam ICO akan ditawarkan diskon khusus untuk semua paket bisnis yang tersedia jika mereka membayar dengan SUNMONEY TOKENS dan / atau BTC atau ETH. TPS yang diterima akan hancur.

PRIORITAS IPO:

Dalam kasus IPO, pemegang Token SMT akan memiliki opsi pembelian prioritas untuk saham.

BELI BACK PROGRAM:

SUNMONEY SOLAR GROUP berjanji untuk membuat program buy back untuk token SMT, di mana SSG menggunakan 20% dari keuntungan tahunannya atau 3% dari omset tahunannya (mana yang lebih tinggi) untuk membeli kembali dan menghancurkan token TPS.

KOMISI:

Setelah peluncuran 100k + platform investasi SMG SMG pemegang SMT akan dapat membeli hak atas komisi yang terhubung dengan pendapatan platform. TPS yang diterima akan hancur.


PRINSIP MARKET












EKSPANSI PLATFORM:


Saat ini platform investasi SSG terbatas pada investasi di bawah 100K euro. SSG berencana untuk memperluas platformnya untuk menerima investasi di atas 100K euro. Platform ini akan melengkapi sistem yang ada. Platform ini juga akan menyambut para pemilik pembangkit tenaga surya pihak ke-3, yang akan dapat menjual investasi jangka pendek dan jangka panjang oleh Watt dalam skala apapun. Seluruh pembangkit tenaga surya ini akan diaudit oleh auditor independen — PWC, Deloitte — dan akan dipantau dengan teknologi blockchain. Penjual akan dapat mewujudkan pendapatan jangka pendek, menengah dan panjang segera pada proyek pembangkit tenaga surya mereka untuk mempercepat ROI Pembeli akan dapat berinvestasi dalam energi terbarukan dari jarak jauh untuk mendapatkan pendapatan jangka pendek, menengah dan panjang untuk mewujudkan keuntungan tanpa investasi awal untuk membangun pembangkit tenaga surya. SSG memiliki jajaran awal 50 perusahaan untuk menggunakan platform investasi baru ini untuk menjual investasi. Pada tahun pertama operasi platform baru, SSG mengharapkan 2000 pembangkit tenaga surya terdaftar di dalamnya dengan 15.000 investor yang masuk bursa. SSG akan membebankan komisi atas semua transaksi pihak ketiga. Dalam jangka panjang, SSG akan memperluas platform investasi ini ke platform perdagangan terindeks 360ยบ untuk energi terbarukan Semua aktivitas ini menjamin pertumbuhan perusahaan dan pertumbuhan dinamis dari nilai SunMoney Token.


INTEGRASI BLOCKCHAIN:


Kami sedang dalam proses mengintegrasikan blockchain ke Sunmoney’s Solar Account System dan sistem pembayaran kami juga. Juga platform investasi baru dan pemantauan semua pembangkit tenaga surya akan didasarkan pada kontrak blockchain dan smart untuk memberikan keamanan dan transparansi.

Transparansi

Data produksi Solar Farm yang up-to-date akan disimpan di blockchain untuk menjamin informasi produksi transparan baik untuk mitra dan investor. Semua Solar Farms yang ada dilengkapi dengan unit pemantauan real-time yang canggih yang menyediakan semua data teknis dan produksi yang diperlukan ke pusat operasi SunMoney. Data ini akan disimpan langsung di blockchain, sehingga menjamin baik para mitra maupun investor wawasan yang tak tertandingi baik dalam operasi maupun wawasan finansial.

Platform investasi

SunMoney berencana menawarkan akses ke komunitas investasi dan mitra dagang energi untuk pemilik dan operator Solar Farm pihak ketiga. Kapasitas pihak ketiga ini akan memasuki jaringan permukiman dan permukiman finansial SunMoney melalui kontrak cerdas di blokir Etereum. Penyelesaian keuangan akan otomatis, aman dan transparan kepada operator pihak ketiga dan investor keduanya

PETA JALAN PERUSAHAAN






Informasi Lebih Lanjut:



BITCOINTALK:


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531


ETH:


0xb60341f4b301168fF7A6d5fe747b6a14Ecf207C8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...