Selasa, 27 Maret 2018

TIHOSAY



TENTANG TIHOSAY

TIHOSAY adalah token yang memenuhi ERC-20 yang menggunakan substruktur ETHEREUM. Manfaat TIHOSAY dari banyak keuntungan dari ekosistem Ethereum. Di sini, semua rincian seperti Kartu, Bursa Efek, Permintaan ICO, Kredit Pedagang Tepercaya, Afiliasi, Warisan, detail ICO, Tim, Peta Jalan, dan Syarat Penggunaan untuk TIHOSAY dijelaskan.
Anda dapat membayar dengan aman dengan TIHOSAY dari mana saja di dunia dengan cara yang mudah dan cepat.
Mengakhiri semua komisi tinggi dan membuang-buang sistem pembayaran waktu.
TIHOSAY adalah model paling maju untuk mengakses dan menggunakan cryptocurrency.

DEBIT TIHOSAY VISA CARD





Anda mengonversi beberapa aset crypto menjadi FIAT lokal dan menawarkan Pembelanjaan atau
1. Penarikan Online
2. Offline secara bersamaan.

dapat mengonversi aset
-ETH
-BTC
-ETC
-LTC
-XRP
-NEO
-BERLARI
-XMR
-ZEC

memiliki kelebihan cepat dan muda untuk FIAT dengan rasio konversi antar bank yang sangat baik. Anda dapat dengan mudah mengirim aset Anda sebagai mata uang lokal di negara lain.

PERTUKARAN TIHOSAY





Selain model pasar pertukaran yang biasa dalam struktur yang ingin dikembangkan, akan ada perkembangan yang berorientasi pada Pedagang / Pengguna. Semua transaksi dengan TUKAR TIHOSAY jauh lebih murah.
Hal ini bertujuan untuk meningkatkan belanja secara signifikan dengan memberikan banyak keuntungan kepada pedagang bersama dengan pengguna pertukaran umum. Anda dapat menggunakan semua layanan dengan satu akun TIHOSAY. Platform TIHOSAY EXCHANGE memungkinkan konversi cryptocurrency menjadi CASH.


KESEMPATAN TIHOSAY


Investasi Anda juga dijamin dengan TIHOSAY setelah Anda. Dalam hal kemungkinan kematian, semua Pengguna dapat memilih sebanyak mungkin pewaris yang mereka inginkan dan memberikan persentase yang unik untuk setiap orang.
Informasi pewaris disimpan dengan aman di BlockChain berkat kontrak cerdas. Kode khusus dibuat untuk setiap pewaris ketika daftar warisan selesai. Kode warisan yang dihasilkan dapat dibatalkan kapan saja oleh pemegang akun.


TIFILIASI AFILIASI


Sistem afiliasi mendukung semua Pengguna. Setiap Pengguna baru yang diundang ke PERTUKARAN TIHOSAY akan mengembalikan Anda sebagai keuntungan. Anda mendapat 50% dari setiap biaya yang dibayarkan Pengguna pada transaksi Exchange (Beli / Jual). Tidak ada batasan waktu pada kemitraan penjualan. Pengguna dapat memilih untuk memuatnya secara otomatis sebagai FIAT pada kartu dengan mengkonversi pendapatan yang dia peroleh dari sistem afiliasi ke 9 cryptocurrency yang berbeda.


Penjualan Token Tihosay




TIHOSAY - THO / ERC-20 Token Total token supply (maks): 100.000.000 THO Token sale: 65.000.000. Tihosay Pre-ICO akan dimulai 25 Maret 2018 pukul 10:00:00 UTC. Token dipisahkan untuk masa depan dan tim akan tetap terkunci selama 12 bulan dengan kontrak cerdas.
Jika Pra-ICO akan selesai dengan sukses, Soft Cap tidak akan tersedia dalam putaran ICO.
pra-ico 25 maret 2018 10:00:00


ICO



THE TEAM



THE ADVISORS



PETA JALAN





BITCOINTALK:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531

ETH:

0xb60341f4b301168fF7A6d5fe747b6a14Ecf207C8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...