Senin, 05 Maret 2018

AKAIITO

Image result for akaiito bounty


Apa itu AKAIITO?

Dunia berubah. Dunia telah berubah Dunia baru muncul, menyebabkan orang mulai menginginkan lebih, mulai mencari, mulai menuntut dari sumber daya baru, kesepakatan baru, arus baru. Cryptocurrency masuk ke dunia ini sebagai langkah ikonik. Langkah ikonik, bahwa manusia tumbuh dan tidak ingin berdiri di tempat yang sama lagi Kita semua mendorong perubahan, untuk pencapaian baru, untuk tingkat kehidupan baru secara kualitatif. Dunia baru dengan set up baru menuntut perubahan pada sistem dan sumber daya yang kita gunakan. Itulah sebabnya kami ingin memperkenalkan perhatian unik Anda dalam jenis satu platform, yang akan mempersatukan semua orang di seluruh dunia. Platform apa yang sedang kita bahas bersama?

Dengan terjemahan transkripsi dari bahasa Jepang "AKAIITO" berarti benang merah. AKAIITO akan menjadi benang merah, menurut anggapannya yang terkenal tentang pemersatu dunia kripto menjadi satu. "Cincin merah tak terlihat menghubungkan mereka yang ingin bertemu dan AKAIITO akan terhubung." Akaiito berarti menggunakan kriptocurrency dalam kehidupan sehari-hari. "

MASALAH KRYPTOCURENCY

Pasar telah mengalami pertumbuhan kosmik sejak awal 2017. Untuk 1 Januari 2017 nilai total semua kripto yang beredar belum melampaui 18 miliar dollar AS. Boom Cryptocurrency berarti peningkatan jumlah modal besar. Meski tidak ada fakta yang telah mempersiapkan masyarakat untuk masa depan. Secara khusus, tidak ada yang mengharapkan hal seperti pertumbuhan yang tidak menentu. Pikirkan saja: 1600% hanya dalam 12 bulan. Pertumbuhan kasar dari pasar kriptocurrency menuntut kesempatan untuk menggunakannya di dunia nyata. Hanya untuk itu AKAIITO dibuat. Dari 1000 pemilik cryptocurrencies tidak lebih dari 50 yang sebenarnya menggunakannya. Tidak ada tempat untuk benar-benar menggunakannya pasar yang jelas.

SOLUSI




AKAIITO adalah platform yang kompleks yang disatukan dalam satu sumber, yang memungkinkan untuk hidup di dunia nyata menggunakan mata uang baru atau kriptocurrency. Ini adalah kesempatan unik untuk membeli barang, menyewa mobil dan apartemen, untuk menggunakan berbagai layanan dan mencari bantuan dari pengasuh untuk pengacara, dengan menggunakan uang kripto.

PROYEK AKAIITO

Akaiito adalah Platform yang kuat berdasarkan sistem blockchain, berfungsi pada teknologi kontrak cerdas dan menyatukan dirinya dengan banyak bidang kehidupan. Akaiito bergerak di beberapa bidang seperti:

Pasar

Memfasilitasi perdagangan barang antar pengguna. Pasar online akan menjadi platform utama bagi pengguna, yang ingin membeli atau menjual barang dengan penggunaan kriptocurrency. AKAIITO akan
secara kategoris mematuhi kebijakan ketat tentang apa yang terjadi pada pemblokiran barang secara ilegal dan pengguna yang tidak dihormati
Jasa

Menyediakan layanan antar pengguna. Layanan ini dimaksudkan untuk segala jenis karya, mulai dari penata rambut dan diakhiri dengan pengacara. Selain itu, Layanan akan dibagi untuk penelusuran kategori yang lebih mudah, misalnya Perpajakan

Sewa




Mengakomodasi penyewaan mobil dan apartemen sewa antar pengguna. Sewa apartemen secara online. Penyewa setuju untuk menyewa apartemen dapat menunjuk harga tetap atau harga mengambang, berdasarkan nilai tukar (risiko penurunan atau kenaikan harga sesuai dengan penyesuaian nilai tukar harus dilakukan).

Peta



Berikan layanan bermanfaat seperti gambaran umum tentang makanan, hiburan, tempat servis dll, yang memungkinkan membayar dengan kriptocurrency. Ini termasuk: kafetaria / restoran, bioskop, tempat hiburan, seperti ruang bowling dan exit, dll. Tergantung pada kategori yang dipilih di peta, tanda lokasi akan muncul dengan alamat dan daftar yang diterima untuk biaya kripto.


ANDA PERLU BERGABUNG DENGAN AKAIITO

Satu untuk semua
Platform AKAIITO akan mengumpulkan semua yang dibutuhkan untuk penggunaan cryptocurrencies yang efektif dan nyaman. Yang kami inginkan adalah memiliki semua bagian "harus dimiliki" yang mungkin tersedia hanya dalam satu klik. Komunitas besar menggunakan satu platform hebat - ini adalah tujuan dan visi kami.

Belanja aman
Kesempatan untuk meninjau. Setiap pengguna dapat mempengaruhi reputasi pengguna lain dengan meninggalkan ulasan atau skor, namun hanya setelah kesepakatan ditutup. Kontrak Cerdas akan mengikuti kepentingan kedua bagian kesepakatan.

Komisi
Komisi Tinggi 3%. Dari 3%, akan dikembalikan untuk 1% pembeli di AIC's dengan cash back system. Jadi, pada dasarnya komisi hanya 2%.

Uang kembali
Setiap pembeli, yang telah mengkonfirmasi kesepakatan dan meninjau penjual akan mendapatkan kembali 1% dari total jumlah pembelian. Sebagai contoh: John membeli produk untuk 15 AICs. Setelah kesepakatan berakhir, John akan kembali ke dompetnya 1% dari
jumlah pembelian total = 0,15 AIC.

TEKNOLOGI KAMI

SSL
SSL (Secure Sockets Layer) adalah teknologi keamanan untuk membuat tautan terenkripsi antara server web dan browser.

Kontrak pintar
Kontrak pintar adalah kontrak pelaksana sendiri dengan persyaratan kesepakatan antara pembeli dan penjual yang secara langsung ditulis ke dalam kode.

Peer-to-peer
Peer-to-peer (P2P) adalah model komunikasi terdesentralisasi di mana masing-masing pihak memiliki kemampuan yang sama dan satu pihak dapat memulai sesi komunikasi.

Terdesentralisasi
Desentralisasi adalah proses pendistribusian atau diseminasi fungsi, kekuatan, orang atau sesuatu dari lokasi atau otoritas pusat.

Mobile
Platform AKAIITO akan tersedia tidak hanya di komputer Anda, tetapi juga aplikasi di telepon Anda, yang membuat platform nyaman, fleksibel dan mudah digunakan.

ICO
PRA ICO
Distribusi token yang terjual selama Pre ICO:
Selama Pre ICO akan merilis 1 juta token AIC. Token akan dijual dengan bonus 60%: untuk setiap 1 AIC akan ditambahkan 0,6 AIC, dan akan menjadi 1,6 AIC.
Sebelum melakukan launching di stock exchange token tidak bisa dijual.
Durasi pre ICO adalah 2 minggu. Jika 1 juta token AIC (1 000 ETH) telah terjual lebih awal, ICO Pre akan dihentikan lebih awal juga.

ICO
Selama ICO akan merilis 21,5 juta token AIC. Bonus dari 40% sampai 5% akan tergantung pada levelnya
dari penjualan. Bonus khusus 40% akan tersedia hanya selama 48 jam pertama. Selama tingkat penjualan nanti jumlah bonus akan menurun. Total nilai token penjualan yang dilepas adalah 20.000 ET. Jika nilai minimum (soft cap) sebesar 1 000 ETH tidak tercapai akan dimulai dengan mencari sumber alternatif untuk pengembangan proyek

DISTRIBUSI DANA




Peta Jalan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...