Jumat, 03 November 2017

GLOBITEX - Meningkatkan likuiditas dan resistance Menawarkan dan permintaan Bitcoin di pasar spot untuk pengembangan pasar uang.

 

Bitcoin dan cryptocurrencies berdasarkan protokol Bitcoin ada di sini untuk tinggal. Intinya, protokol Bitcoin memiliki formula yang tepat untuk menjadi universal universal universal. Bitcoin sudah berfungsi sebagai value store dan media pertukaran. Namun, untuk mendapatkan signifikansi sebagai unit akun dalam perdagangan global, perlu dilakukan skala baik secara teknis maupun ekonomi.

Apa itu Globitex?
Globitex adalah pertukaran Bitcoin kelas institusional, dengan konektivitas API FIX yang berfungsi penuh, yang menawarkan akses pasar langsung ke pedagang algoritmik. Diluncurkan pada musim panas 2017 sebagai prototipe kerja, sedang diuji dalam mode Beta terbatas dan diperkirakan akan dibuka pada awal tahun 2018.
Setelah membangun pertukaran untuk memenuhi kebutuhan klien institusi yang canggih, sekarang kami mengoperasikan Globitex dari titik awal untuk memungkinkan pertukaran mitra dagang Bitcoin dan Euro pada platform yang aman dan mapan. Membangun Globitex dengan tujuan untuk masa depan, bagaimanapun, memerlukan penanganan salah satu masalah utama yang dihadapi Bitcoin: likuiditasnya, atau kekurangannya saat ini.
Oleh karena itu, salah satu tujuan pertama Globitex adalah meluncurkan pasangan mata uang utama lainnya; untuk memperluas buku pesanan Bitcoin-FX, termasuk perdagangan instan, deposito, dan penarikan mata uang utama di seluruh dunia. Langkah selanjutnya adalah mengembangkan pasar uang kriptocurrency, dimana pelaku pasar yang berkualitas dapat meminjamkan aset mereka selama periode waktu tertentu dengan menetapkan suku bunga berbasis pasar.Perkembangan pasar uang di Bitcoin akan menjadi katalisator utama dalam meningkatkan likuiditas dan mencocokkan penawaran dan permintaan Bitcoin di pasar spot, dan juga untuk kerangka waktu di masa depan, yang berpotensi mengubahnya menjadi mata uang yang paling likuid.
Seiring dengan meningkatnya likuiditas Bitcoin, dan karena pesanan besar dapat dengan mudah diakomodasi, Globitex kemudian akan mengaktifkan daftar standar futures dan opsi komoditas dalam sebuah buku pesanan terbuka. Kontrak derivatif akan diserahkan secara fisik dan ditukar di Bitcoin sebagai mata uang yang mendasarinya. Misalnya, counterparties dalam kontrak derivatif dapat menukar komoditas fisik (minyak mentah, bahan bakar jet, emas, perak, tembaga, jagung, dll.) Untuk sejumlah bitcoin pada saat jatuh tempo kontrak, atau tidak memilih fisik. pengiriman dan menetap di bitcoin sebagai gantinya.
Scaling Globitex ke tempat perdagangan spot dan derivatif global akan memungkinkan produsen untuk membeli produk yang terdaftar di Bitcoin. Perusahaan dagang dan spekulator juga akan dapat melakukan lindung nilai atas risiko di Bitcoin dengan kontrak derivatif. Dengan demikian, penskalaan pertukaran Globitex akan menguntungkan Bitcoin dan mendorong pengembangannya sebagai media tukar yang sesuai untuk memfasilitasi perdagangan global, mengatasi pembatasan geografis, politik atau moneter.
 

GBX TOKEN

Untuk mewujudkan tujuan bisnis yang ditetapkan dalam makalah ini, sebuah etembel EIP-20 (sebelumnya dikenal sebagai ERC-20) protokol berbasis kontrak cerdas (Token GBX) - akan dikeluarkan oleh Globitex Limited, perusahaan terbatas swasta (Perusahaan) yang didirikan di Gibraltar sepenuhnya dimiliki oleh AS Globitex Holding (Latvia). Perusahaan akan menggunakan dana hasil penjualan token untuk mendapatkan berbagai hak penggunaan, pemanfaatan dan lisensi platform IT dan platform perdagangan Globitex yang ada. Perusahaan juga akan menggunakan hasil penjualan token untuk mengembangkan platform sistem eko, infrastruktur dan perdagangan sesuai dengan tujuan yang dijelaskan dalam White Paper ini untuk mengembangkan layanan yang dapat ditukar Token.
 

Aplikasi

Token GBX akan melayani tujuan utama dari cara penyelesaian perdagangan di bursa Globitex, yang berfungsi sebagai token pembayaran komisi, dan juga digunakan dalam program loyalitas. Token GBX yang Ditebus dimaksudkan untuk dibakar dan oleh karena itu dikeluarkan dari peredaran secara permanen.
 

Distribusi Token

80% dijual kepada kontributor, 20% dimiliki oleh Perusahaan, yang mencakup program hadiah dan rujukan, jika berlaku.
 

Penjualan Token

Token GBX akan dijual selama penjualan token dengan imbalan Eter (ETH), Bitcoin (XBT) dan uang Bitcoin (BCH). Distribusi Token akan dilakukan setelah akhir penjualan token.
 

LATAR BELAKANG PROYEK

Globitex adalah pertukaran Bitcoin kelas institusional, dengan konektivitas API FIX yang berfungsi penuh, yang menawarkan akses pasar langsung untuk pedagang algoritmik. Diluncurkan pada musim panas 2017 sebagai prototipe kerja, sedang diuji dalam mode Beta terbatas dan diharapkan mulai membuka operasi publik pada awal tahun 2018
 

Tahap Pengembangan Bisnis

Untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, Globitex mengajukan Token Penjualan, yang akan mencakup penerbitan dan distribusi Token GBX. Penjualan Token akan bertahap, masing-masing mewakili komitmen tim Globitex terhadap tujuan pengembangan bisnis yang spesifik.
Tujuan ini terbagi menjadi tiga bagian utama. Setiap bagian mengasumsikan sejumlah GBX Token terjual, yang pada gilirannya membuka hasil yang dibutuhkan untuk maju melalui setiap tahap pengembangan yang ditentukan di sini.
 

Tahap Pertama: Spot FX dan REPO

Tokoh tersebut diharapkan bisa dijual: 10.000.000-50.000.000 GBX

     Scale spot spot, dimana Bitcoin dapat diperdagangkan vs fiat utama dan kripto lainnya
     Terapkan kemampuan margin trading FX - REPO
 

Tahap Kedua: BIBOR, Pasar Uang dan Derivatif Komoditi

Token yang diharapkan terjual: 50.000.000-150.000.000 GBX

     Mengembangkan pasar uang Bitcoin - BIBOR
     Buat daftar komoditas berjangka dan opsi tunai
     Daftar mata uang kripto masa depan, swap dan opsi
 

Tahap Ketiga: Indeks Komoditas GCOM dan Komoditas Fisik

Tokoh tersebut diharapkan bisa menjual 150.000.000-500.000.000 GBX

     Daftar Bitcoin dengan harga indeks komoditas Globitex - GCOM
     Mengaktifkan kontrak berjangka logam mulia untuk diserahkan secara fisik
     Selanjutnya mengembangkan infrastruktur pergudangan dan memperluas komoditas spot
 

Rincian Penjualan Token

     Jadwal Penjualan Token: 8 November - 7 Desember 2017
     Pembelian Token: Ethereal, Bitcoin, Kas Bitcoin
     Token Harga: 1 GBX = EUR 0,10
     Bonus: 5% - 15%
     Total Supply Token: 500.000.000 GBX
 

Temui Tim 

 

Anggota
 
     Jon Matonis - Ketua
     Liza Aizupiete - Direktur Pelaksana
     Arvis Ermins - Direktur dan Kepala Kepatuhan
     Maris Kaneps - Direktur dan Kepala TI
 

Pengawas

     Uldis Teraudkalns - Ketua Dewan Pengawas
     Viesturs Tamuzs - Anggota Dewan
     Andris Kaneps - Anggota Dewan
 

Pengawas

      Uldis Teraudkalns - Ketua Dewan Pengawas
      Viesturs Tamuzs - Anggota Dewan
      Andris Kaneps - Anggota Dewan
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...