Sabtu, 04 Agustus 2018

StealthCrypto




Hai gaes, semakin hari semakin bertambah project crypto ini. Dengan seiringnya waktu project yang awalnya cuma selembar materi saja akan menjadi project besar dikemudian hari jika developer atau pengembangang mencapai target yang inginkan. Kali ini ane mau menjelaskan tentang project ICO yang menurut ane sendiri ini terbilang bagus, untuk itu mari kita simak

Apa StealthCrypto ?

Token utilitas StealthCrypto® akan menjadi cryptocurrency asli dari sistem StealthCrypto®.
Dana yang terkumpul dari penjualan token akan digunakan untuk mengembangkan serta mengaktifkan pembelian produk StealthCrypto Cloud® dalam ekosistem StealthCrypto®.
Nilai StealthCrypto® token sepenuhnya bergantung pada perkembangan Stealth Grid ™ dan permintaan pasar.

Tentang StealthCrypto®

Quantum Cyber Security untuk era baru komunikasi : "Kami sedang mengembangkan jaringan mesh kuantum terdesentralisasi, insentif, berkelanjutan, berdasarkan teknologi blockchain.
Menggunakan hak cipta, Enkripsi Split Dinamis dari ujung ke ujung, Dynamic Split GeoDistribution ™ ” juga pembangkitan bilangan kuantum, distribusi kunci kuantum dan otentikasi.
The Ultimate dalam Quantum Secure Cryptography untuk perlindungan data, serta blockchain, komunikasi, platform smart city, IoT dan perbankan.
Tim menciptakan satu ekosistem Quantum Secure Digital Identity (QSDI) yang akan jauh lebih unggul daripada sistem ID yang ada, aman, pribadi dan tersedia sesuai permintaan.

Model Bisnis

StealthCrypto® memiliki pengalaman dan keahlian untuk melindungi data anda dengan menggunakan teknologi keamanan desentralisasi blockchain generasi baru untuk membantu bertahan dari ancaman baru yang terus berkembang.
Enkripsi jaringan berkinerja untuk perlindungan data jangka panjang serta pembuatan kunci kuantum dan distribusi kunci kuantum

Kapan peluncuran ICO ?

Pre Tokens Sale mulai dari 28 Januari 2018 dan ICO publik mulai dari tanggal 5 Juli 2018 sampai tanggal 5 September 2018.


Penggunaan hasil




Alokasi StealthCrypto®




Peta Perjalanan :

·         Solusi Keamanan Quantum Cyber
Q1 2018
Meluncurkan produk peer-to-peer blockchain terpadu yang mencakup, IM, penyimpanan cloud dan berbagi file, email, suara, dan konferensi video yang menggunakan Dynamic Split Encryption, Dynamic GeoDistribution, otentikasi, dan teknologi keamanan maya Quantum milik kami.
·         StealthCrypto® Distributed Network - Jaringan Quantum Meshed
Q2 2018
Jaringan penyimpanan cloud peer-to-peer yang terhubung dengan StealthCrypto® akan menerapkan enkripsi pemisahan dinamis end-to-end dan model geo terdistribusi dinamis dengan algoritme otentikasi disruptif menggunakan generator nomor kuantum dari distribusi kunci IBE terdesentralisasi melalui blockchain. Selain itu meluncurkan telepon StealthCrypto®

·         Pengembangan Qubit Blockchain Dan Pengujian
Q3 2018
Pengembangan dan Uji Qubit Blockchain untuk implementasi di Jaringan Quantum Mesh. Membuat akuisisi teknologi dan mengirimkan paten untuk Qubit Blockchain serta mengembangkan mitra saluran dan perangkat lunak dan perangkat keras StealthCrypto® yang agnostik.
·         Peluncuran Qubit Blockchain
Q4 2018
Luncurkan Qubit Blockchain untuk digunakan dalam Stealth Grid Technologies, StealthCrypto® ecosystem dan Jaringan Quantum Mesh-nya


Bagaimana Cara mengikuti ICO StealthCrypto?

Lalu ikuti petunjuk sesuai gambar :
Step 1


Step 2


Step 3 – Buka email dan aktifasi akun



Step 4 – Klik Buy QMN Now



Step 5 – Pilih metode pembayaran



Step 6


Kirimkan jumlah ETH yang anda inginkan untuk pembelian QMN ke address yang muncul pada keterangan pembayaran QMN anda. Setelah itu tunggu hingga balance di QMN anda bertambah.

Untuk informasi lebih lanjut :


BITCOINTALK:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531

ETH:

0xb60341f4b301168fF7A6d5fe747b6a14Ecf207C8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...