Kamis, 24 Mei 2018

BITCOINCROWN



Memperkenalkan BitCoinCrown


BitCoin Crown memperkenalkan BTCC sebagai cryptocurrency baru (ERC-20 Token) dan kontrak pintar. Platform yang memberi pengembang game, pembuat konten, dan komunitas game, nilai dan alat yang dibutuhkan untuk mengimplementasikan dan mengelola barang virtual.

Manfaat yang di dapatkan dari BitCoin Crown


  • Manfaat untuk Komunitas

Manfaat untuk Komunitas diantaranya : Gamify situs web dan komunitas seluler Anda dengan Koin BTCC khusus, Meningkatkan partisipasi dan kontribusi pengguna di forum dan dinding, Otomatiskan penghargaan dan siapkan berbagai pemicu berbasis kondisi, Ikat penghargaan komunitas Anda dengan barang dalam game di server atau game.

  • Manfaat untuk Penerbit Game / Pembuat Konten

Manfaat untuk Penerbit Game / Pembuat Konten diantaranya : Membuat token baru untuk mewakili mata uang virtual, item game, atau hak istimewa. , Buat dan kelola barang virtual secara terprogram atau melalui aplikasi. , Buat waktu terbatas atau barang virtual berbasis langganan. , Mint item yang tidak dapat dipertukarkan atau item edisi khusus. , Siapkan toko barang virtual. , Jalankan gerbang pembayaran yang terdesentralisasi tanpa perantara. , Transaksi transparan. Menyiapkan laporan dan sistem komisi. , Tidak ada penipuan, tolak bayar, atau pembatalan. , Biaya minimal untuk transaksi blockchain dan tanpa biaya komisi.

  • Manfaat untuk Gamer

Manfaat untuk Gamer diantaranya : Beli & jual barang tanpa risiko penipuan. , Perdagangan antara item game dari berbagai game menggunakan Bancor untuk likuiditas. , Bawa mata uang Anda bersama Anda di komunitas atau game apa pun dan pertahankan nilainya. , Memiliki mata uang yang berharga dan barang langka yang tidak pernah bisa diambil.Gunakan pasar BTTC dan jejaring sosial untuk menemukan dan memperdagangkan barang-barang game. , Hasilkan koin BTCC untuk bermain game. , Konversi barang virtual kustom langsung kembali ke Koin BTCC dan pertahankan nilainya.

Pre ICO


50% Pengembangan
30% Pemasaran & Pertumbuhan
5% Keamanan
5% Hukum
5% Hosting & Infrastruktur
5% Kontingensi

Team




Road map






Kesimpulan


Jadi BitCoinCrown ini memperkenalkan BTCC sebagai cryptocurrency baru (ERC-20 Token) dan kontrak pintar. Platform yang memberi pengembang game, pembuat konten, dan komunitas game, nilai dan alat yang dibutuhkan untuk mengimplementasikan dan mengelola barang virtual.
Adapun manfaat yang didapatkan diantaranya ada : Manfaat untuk KomunitasManfaat untuk Penerbit Game / Pembuat KontenManfaat untuk Gamer.

Link


Website|Whitepaper|ANN THREAD|Telegram|Facebook


BITCOINTALK:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531

ETH:

0xb60341f4b301168fF7A6d5fe747b6a14Ecf207C8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...