Minggu, 01 April 2018

AKROMA

Masternodes, apakah kamu mengenali istilah ini? Ini adalah istilah yang benar-benar perlu Anda ketahui terutama pada saat perkembangan teknologi seperti sekarang ini.
Masternodes adalah validator transaksi khusus yang membantu melindungi kesehatan jaringan yang terdesentralisasi (kami biasa menyebutnya, blockchain). Semakin banyak node yang dimiliki jaringan kriptocurrency, semakin banyak penolakan bahwa layanan menjadi bukti jaringan.
Dengan jaringan non-Masternode, insentif untuk menjalankan sebuah simpul digabungkan dengan insentif untuk menjalankan Miner. Hal ini menciptakan masalah dalam bentuk sentralisasi bila hanya pertambangan besar yang menjalankannya.

Akroma dan Masternode


Akroma adalah platform pengembangan aplikasi berbasis EVM (smart-contracts). Akroma akan menggunakan sistem Masternode, lalu membangun platform Oracle.
Sederhananya, ini adalah platform pengembangan kripto dan aplikasi yang berfokus pada pemodelan tata kelola yang akan menyediakan desain pembangunan jangka panjang dan berkelanjutan. Model tata kelola Akroma difokuskan untuk menciptakan platform pengembangan aplikasi yang berkelanjutan sambil berkontribusi pada masyarakat luas.

Akroma mengeluarkan koin AKA. Akroma juga meluncurkan program bounty sebagai kesempatan bagi anggota masyarakat untuk mendapatkan AKA dan penghargaan atas bantuan untuk mempromosikan Akroma.
Program bounty ini telah berjalan sejak 23 Februari dan akan berlangsung hingga 1 April 2018. 
Selama masa itu, 50% dana pengembangan Yayasan Akroma (sekitar 25.000 AKA) akan disisihkan sebagai hadiah. Imbalannya akan dibagikan setelah selesainya program bounty.

Akroma, Blockchain, dan ICO

Akroma juga merupakan salah satu perusahaan yang fokus mengembangkan Blockchain. Sistem desentralisasi yang telah diadopsi oleh pencipta kriptocurrency. Dengan Blockchain semua transaksi yang dilakukan pada platform Akroma bisa sangat aman dan cepat.
Sebagai platform pengembang teknologi, Akroma juga melakukan ICO untuk mengembangkan produk layanannya dan memberikan informasi tentang pasar kripto bahwa Akroma dapat menjadi objek investasi mereka. Kegiatan ICO ini akan membantu Akroma mendapatkan jangkauan pasar yang lebih luas. Sedangkan kestabilan nilainya akan mempengaruhi hasil ICO nantinya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Akroma, silahkan kunjungi link berikut ini:

BITCOINTALK:


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531


AKROMA WALLET:

0xd81965dbEFDFE653E3ED8516b249bA5cC781e579

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...