Jumat, 16 Maret 2018

Minerva adalah prosesor merchant



Apa itu Minerva?

Minerva adalah prosesor merchant pertama di dunia, sebuah platform yang dibangun di blokade Ethereal dan kriptonya adalah token OWL ERC20. Tujuan Minerva adalah untuk mengatasi masalah adopsi kripto yang utama dan memberikan solusi pembayaran dengan insentif.

Kerangka Minerva mendesak dealer untuk menawarkan diskon atau penghargaan atas barang dagangan atau administrasi berbayar untuk token OWL, untuk menghasilkan pemanfaatannya. Menurut penutur tugas, dibandingkan dengan membebankan biaya pertukaran ke vendor yang mengetahui token OWL, "Tahap Minerva dibayar dengan token baru dengan tarif bervariasi yang ditujukan untuk perluasan pertempuran." Token kemudian dimasukkan ke dompet yang menyenangkan dari ERC20, ditebus di tempat lain dengan imbalan berbagai jenis mata uang digital, atau diubah menjadi fiat untuk menutupi potongan harga atau evaluasi terkonsentrasi.

Minerva bermaksud untuk bekerja dengan pertemuan dengan tujuan akhir untuk menciptakan sebuah organisasi mengingat adanya pertukaran nilai signifikan sementara mengatur keamanan untuk perdagangan informasi. Sebuah konsorsium yang diusulkan, Minerva Keen Cash Cooperation, akan menggabungkan asosiasi yang telah dengan sengaja berkolaborasi dengan Minerva atau berpotensi mengenali token OWL. Seperti yang ditunjukkan oleh McSheehan, asosiasi pelengkap akan memiliki akun trading yang dapat memanfaatkan antarmuka Pemrograman untuk menyediakan likuiditas saat ini. Awalnya, klien harus membayar angsuran yang lancar kepada vendor dengan dompet yang menyenangkan dari ERC20 dan kelompok McSheehan mengorganisir sebuah kesepakatan yang mudah dipahami. Nantinya, Minerva akan mengarahkan klien langsung ke antarmuka pemrograman yang mudah digunakan.

Sistem biologis yang meningkat di seputar inovasi blockchain ada dalam keadaan pembangunan berkelanjutan, yang diterima McSheehan membawa perubahan besar. "Kontrak Ethereal, smart dan inovasi blockchain akan mengecewakan dunia karena kita mungkin menyadarinya," katanya. "Kami saat ini melihat Web lain dan ekonomi dunia terbayar di depan mata kita. Visi dibalik Vitalik Buterin untuk Ethereum berjalan sesuai yang diharapkan. Kelompok di belakangnya, termasuk perancang, utusan, dan banyak pendukung yang berbeda telah membuat tahap yang konsisten berkembang. dan berjalan dengan Casper di tikungan dan menyajikan presentasi Plasma, kami merasa bahwa Ethereal akan memimpin tuduhan dalam inovasi blockchain. Dengan demikian, dan setelah berpikir penuh perhatian, kelompok kami menentukan bahwa Ethereal adalah tahap yang paling sesuai untuk Minerva.


METODE ADVANCE

Minerva menggunakan dua metode lanjutan untuk meningkatkan dan menurunkan persediaan token OWL. Metode pertama mints token Minerva OWL baru dan memasukkannya ke dalam ekonomi ketika platform mitra menerima token sebagai metode pembayaran. Tingkat di mana token OWL saat ini memasuki ekonomi disebut "tingkat pengembalian". Tingkat pengembalian berbanding lurus dengan harga OWL: karena kenaikan harga, tingkat pengembalian naik. Tingkat pengembalian akan naik untuk meningkatkan total pasokan yang cukup untuk mencegah ayunan harga jangka pendek yang keras. Bila tingkat imbalan lebih besar dari nol (0), sebagian kecil dari hadiah dikirim ke kontrak di mana mereka dapat ditukar dengan token MVP (tolok ukur Protokol Minerva Benchmark) dan token polling. Tingkat kenaikan inflasi yang inheren yang digunakan untuk memberi penghargaan pada platform sulit ditutup pada 10%.


Metode kedua mensterilkan Minerva OWL token saat harga jatuh. Alih-alih tingkat imbalan negatif, kami menerapkan sistem yang memberi insentif kepada pengguna untuk sementara mengambil token OWL mereka dari ekonomi. Pengguna akan menukar token OWL untuk token MVP yang mewakili token OWL tertentu yang mungkin (atau mungkin tidak) dihargai selama jangka waktu tertentu. Bagaimanapun, harga turun dari token MVP akan dijual, namun harga yang turun drastis pada saat pembelian, semakin tinggi nilai apresiasi potensial dari token ini. Token MVP ini akan ditukarkan di kemudian hari untuk token OWL asli yang dibayarkan selain persentase tambahan tertentu. Jika ada penurunan yang berkepanjangan dimana dana vault MVP habis, token OWL secara alami akan mendapatkan kembali stabilitas harga.

Penggunaan Minerva
Minerva akan digunakan pada platform yang dipilih dengan cermat tunduk pada persetujuan audit dan transparansi yang ketat. Hal ini tidak mungkin untuk mempertimbangkan parterning dengan platform dengan> 15.000 peringkat Alexa.

Minerva Tokens

Dompet kompatibel ERC20 seperti MetaMask, MyEtherWallet atau TREZOR (dengan firmware> = 1.5.2 karena masalah keamanan terkini) untuk solusi penyimpanan dingin secara fisik.

Crowdsale Token OWL




Total token yang dihasilkan adalah 100.000.000 OWL dimana sebanyak 60% (60.000.000 OWL) akan disediakan untuk penjualan umum. Proses penjualan dilakukan dalam dua tahap yaitu Pre Sales dan pada saat ICO. Sedangkan sisa sebesar 40.000.000 (40%) akan digunakan untuk beberapa keperluan perusahaan, yaitu:

1.Tim Pendiri >> 10%
2.Operasional >> 5%
3.Program Kemitraan >> 5%
4.Bounty Bug >> 2%
5.Manajemen >> 10%
6.Penasehat >> 7%
7.Iklan Bounty >> 1%

PETA JALAN


Hasil gambar untuk MINERVA SALE TOKEN  BOUNTY


TIM MINERVA




Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...