Senin, 12 Februari 2018

QUASA adalah platform yang menyatukan pemilik dan operator kargo

 

apa itu pasar logistik?

Pertama saya katakan hari baik untuk para pembaca setia artikel saya. Jadi Logistik pasar adalah perencanaan infrastruktur untuk memenuhi permintaan, kemudian menerapkan dan mengendalikan arus fisik bahan dan barang akhir dari titik asal ke titik penggunaan, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan pendapatan. Tentu saja yang saya maksud adalah pasar logistik di dunia kriptografis, seringkali kita tahu beberapa pasar logistik yang terkadang tidak bekerja sesuai kebutuhan kita, di dunia kryptoccurency Ada platform yang menjawab semua keraguan kalian (pengguna kripto ) Perkenalkan Quasa.
Ini adalah platform logistik berbasis platform yang unik. Dalam artikel ini saya akan mengulasnya dengan bahasa saya semoga anda mengerti. Ini harapan saya dan anda tertarik maka berkontribusi langsung ke proyek quasa ini.
Semua informasi yang saya tulis berdasarkan apa yang saya pelajari dari situs resmi ANN dan juga whitepaper yang dapat Anda baca secara rinci tentang proyek ini, saya telah menyediakan beberapa tautan resmi yang akan mengarahkan Anda pada apa yang Anda cari dari proyek ini.
Selamat membaca ..
profil platform quasa #smartdelivery
https://cdn-images-1.medium.com/max/1000/1*8pQ6HLMNdWtbkLzizynBDA.jpeg
QUASA adalah menciptakan platform yang menyediakan akses ke transportasi kargo menggunakan solusi inovatif berdasarkan teknologi blockchain yang terus berkembang dan membantu mengelola rantai pasokan melalui semua kendaraan yang tersedia dan aman.
QUASA adalah Perusahaan Teroganisir transportasi kargo tanpa bantuan perantara. Berkat solusi TI yang telah mapan, QUASA mengalokasikan pesanan bagi operator untuk memanfaatkan kendaraan mereka dengan sangat efisien. Optimalisasi semacam itu membantu meningkatkan efisiensi operasional operator, meningkatkan keuntungan mereka,
QUASA menyediakan pengguna akhir dengan model baru untuk mengelola transportasi barang dengan antarmuka sederhana dan memungkinkan Anda membuat pesanan sesuai dengan kondisi yang menguntungkan yang dapat timbul hanya dengan beberapa klik mouse.
QUASA tidak seperti kebanyakan proyek yang telah dipasarkan akhir-akhir ini, QUASA bukan hanya klon yang dibuat tanpa memperhatikan masalah pasar barang, kesulitan yang dihadapi oleh pengirim barang, atau kebutuhan operator.
Inilah yang membedakan Quasa dengan platform logistik lainnya:
Quasa adalah platform yang lebih unggul dan berbeda dari platform logistik pada umumnya karena Quasa dilengkapi dengan prototipe oleh platform Quasa. Ya Quasa menggunakan prototipe tapi bagi anda yang tidak tahu prototipe apa yang akan saya jelaskan secara singkat prototipe adalah bentuk awal atau contoh atau ukuran standar suatu entitas. Di bidang desain,
sebuah prototipe dibuat sebelum dikembangkan atau dibuat khusus untuk pengembangan sebelum dibuat dalam skala aktual atau sebelum diproduksi secara massal. Secara keseluruhan sudah direncanakan sejak tiga tahun lalu yang kini telah dikembangkan selama lebih dari setahun oleh tim Quasa. Karena itu, tidak seperti yang lain, kita tidak hanya memiliki ide umum dan pendaratan yang indah tapi juga proyek yang sedang berlangsung yang bisa Anda uji dalam waktu dekat.
Platform Quasa juga telah menetapkan peta jalan yang unik untuk pertumbuhan dan peningkatan sinergi kargo transportasi logistik yang mengikuti roadmap sampai tahun 2020. Kompatibilitas yang unik terhadap pertumbuhan dan perubahan melalui pasar kripto. Ini juga menggeneralisasi esensi perubahan dan pertumbuhan prospektif. Bagi anda yang telah melihat review dari selisih Quasa saya yakin anda akan tertarik dengan proyeknya, silahkan kunjungi http://www.quasa.io/ untuk informasi lebih lanjut dan kontribusi secara langsung !! jangan sampai ketinggalan.

RINCIAN CAMPAIGN PRA-ICO

https://cdn-images-1.medium.com/max/1000/0*H7xiTiV2d-Ab723n.jpg

Tujuan kami dari preICO adalah untuk menarik 1000 ETH. Ini melibatkan pemasaran untuk kampanye ICO dan distribusi awal mata uang kami ke QuasaCoins. Kami memiliki cara promosi sendiri, tapi untuk menciptakan ICO matang dan serius yang akan meningkatkan tingkat QuasaCoins, kami pasti membutuhkan dana tambahan. Kami telah menemukan ahli profesional yang akan membantu kami mempromosikan platform kami.
Selain itu, dana tersebut sebagian akan digunakan untuk berpartisipasi dalam ICO. Kami akan melakukan semua peristiwa terpenting yang akan membantu kami membuat kampanye lebih berhasil, namun kami masih perlu membuat banyak keputusan serius, seperti solusi teknis dan hukum.
https://cdn-images-1.medium.com/max/1000/0*N9Rybk8ZrukFqN3h.jpg

Prosedur penerimaan Token

Pada tahap pertama kita menerima mata uang kripto ETH dan menerima mata uang kripto lainnya juga akan diterima. Kemudian pada bulan Mei 2018, Quasa akan menerima USD, EUR, dan mata uang lainnya di dunia. Hal ini berlaku untuk perusahaan logistik kecil yang kliennya belum terbiasa menggunakan mata uang kripto atau tidak hanya tahu bagaimana melakukannya.

Oleh karena itu, Quasa menurunkan ambang batas untuk pendatang baru secara signifikan, dan pada saat bersamaan setiap perusahaan baru membantu kami mengembangkan pasar logistik dan pasar mata uang kripto. Jika kampanye tidak membantu mencapai ambang batas minimal $ 100.000 atau dibatalkan, dana tersebut akan dikembalikan ke dompet yang sama dengan tempat pengirimannya.



Alokasi Token



Quasa menerbitkan 241.750.000 token QUA secara total. Volume dana yang terkumpul (ETH, USD) adalah ETH 61,667 = (USD 18,500,000 dengan tarif USD 300 / ET). Untuk kenyamanan dan karena fluktuasi ETH yang konstan, tingkat telah dipilih pada tingkat 1 ETH = $ 300. Dari token 241.750.000 QuasaCoin (QUA) yang ditujukan untuk emisi umum, QUASA akan mengirimkan 197.025.000 token untuk penjualan melalui ICO pada berbagai tingkat harga.


Anda harus tahu, Probelm bisa diatasi dengan kehebatan platform Quasa


Salah satu contoh permasalahan yang bisa diatasi oleh Quasa adalah kesempatan memperoleh informasi tentang pergerakan dan kondisi kargo. Saat ini penggunaan sumber daya tambahan yang, akibatnya, meningkatkan ukuran komisi. Bila menggunakan platform Quasa, data ini akan dimasukkan ke dalam data yang ada pada sistem blockChain sedangkan kontrak cerdas akan memastikan kepatuhan terhadap semua persyaratan dalam perjanjian dan secara otomatis akan membuat penyelesaian bersama sesuai dengan data yang terdapat dalam Blockchain. Dengan demikian, kontrol atas pemenuhan perjanjian akan dilakukan
Mengapa Kita Harus Beli QUASAKON?
Saat ini, harga satu QUA hanya 0.00016 ETH. Setelah selesainya ICO, tarif QUA akan berlipat ganda, yaitu satu QUA akan menelan biaya 0.000333 ETH.
https://cdn-images-1.medium.com/max/1000/0*GCzeyZ9UJjb4du5P.jpg

Kami berpikir bahwa jika Anda bergabung dengan ICO sekarang, berkat pertumbuhan QuasaCoin, modal Anda akan meningkat setidaknya dua kali, dan pertumbuhannya akan mencapai 30 kali. Kami mengabaikan situasi yang biasanya sangat jarang terjadi (misalnya, ketika harga mata uang kripto perusahaan dinaikkan menjadi $ 10 (180) atau $ 50 (900 kali)). Namun, jangan lupa bahwa ICO sebenarnya adalah perusahaan kripto-tunai. Harap pertimbangkan ini sebagai investasi dalam kampanye yang sangat berisiko.

Temui Tim





Informasi lebih lanjut Silahkan kunjungi Link dibawah ini:

website: http://www.quasa.io/
whitepaper: http://www.quasa.io/whitePaper
facebook: https://www.facebook.com/quasagroup
twitter: https://twitter.com/quasagroup
telegram: https://t.me/quasafreight
media: https://medium.com/@quasagroup
instagram: https://www.instagram.com/quasagroup


Bitcointalk:

 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...