Minggu, 18 Februari 2018

NTOK adalah desentralisasi global ekosistem untuk pendidikan yang mempertemukan antara tutor dan siswa untuk berinteraksi melalui platform online berdasarkan blockchain.

Foto NTOK.


Apa Itu NTOK

Tutor Ninja Token (NTOK) merupakan desentralisasi global ekosistem untuk melanjutkan pendidikan yang bertujuan untuk mempertemukan antara tutor dan siswa untuk berinteraksi melalui platform online berdasarkan blockchain.

Pembelajaran jarak jauh dengan tutor sangat diharapkan menjadi metode pengajaran dan pembelajaran reguler di berbagai topik. Sekolah dan mahasiswa, orang dewasa, dan orang tua akan memilih Pembelajaran jarak jauh dengan tutor sebagai cara untuk mendapatkan pengetahuan yang baru atau pengalaman mengenai budaya yang sangat berharga berharga, persiapan untuk ujian, meningkatkan keterampilan profesional, atau sekedar belajar untuk kesenangan.

Ekosistem NTOK 
Terdiri dari dua blok utama: platform pembelajaran dan blockchain

1, Platform pembelajaran NTOK menyediakan hal berikut

fungsionalitas: pencarian, seleksi dan penilaian tutor, penjadwalan online, pembayaran, kelas virtual, tes interaktif, konten berlisensi, video pelajaran. Platform teknis berdasarkan ReactJS,
Golang dan layanan streaming audio / video OpenTok (sementara di masa depan audio dan video akan dialirkan oleh solusi blockchain Dapp)



2, Blockchain

Tutor akan dibayar di token NTOK langsung oleh siswa melalui blokir Ethereal (standar ERC20). Untuk mendapatkan nilai tukar mata uang yang lebih baik ke token exchange.





Teknologi dan arsitektur

Platform NTOK dibangun di atas ReactJS, Golang dan layanan streaming audio / video Open-Tok dan menyediakan fitur seperti penjadwalan online kelas, pembayaran biaya, ruang kelas virtual, pencarian dan seleksi di antara banyak lainnya. Sistem NTOK menggunakan teknologi Ethereum untuk menerima pembayaran dari para siswanya. Kemampuan tukar mata uang Fiat ke token exchange dipasang untuk menghasilkan pengalaman pengguna yang lebih baik.
Sistem penyimpanan file terdistribusi yang dibangun di atas DHT digunakan untuk menyimpan pelajaran video dan konten lainnya sehingga mengurangi biaya penyimpanan dan perawatan. Kontrak cerdas Ethereum akan memfasilitasi penilaian / review tutor, konten pendidikan dan pelajaran video yang disediakan oleh sistem.



Pemasaran

Untuk menarik baik tutor maupun guru ke platform kita berencana untuk memanfaatkan semua saluran klasik Internet pemasaran, seperti kontekstual dan tampilan, asli
dan jejaring sosial periklanan serta lokal saluran di negara-negara dimana kita akan memiliki kehadiran sebagai NTOK mengembang secara geografis.

Kami juga berencana memanfaatkan komunitas kripto tokenholders NTOK dengan menyediakan kursus yang relevan coding, blockchain dan topik kripto lainnya.
Banyak platform terpusat dan tengkulak diletakkan di Kerugian oleh tutor yang memburu siswa dan kemudian terus mengajar mereka sendiri melalui Skype.
Baik siswa dan tutor di ekosistem NTOK akan melakukannya memiliki ketertarikan untuk tetap tinggal di dalam platform.Rendahnya tingkat komisi NTOK yang dibebankan (dibuat mungkin dengan tidak adanya biaya yang biasanya timbul secara tradisional sehubungan dengan kehadiran seorang perantara) menghilangkan insentif tutor untuk pergi, yang di Selain fungsionalitas dari platform NTOK dan hubungan dengan penyedia konten, akan memotivasi tutor dan siswa untuk tinggal.Sampai teknologi terjemahan otomatis simultan ini tersedia dimana-mana, ekspansi kita akan dibatasi oleh kecepatan di mana kita bisa menarik tutor dalam target kita pasar.

Meskipun para tutor dan siswa bisa berbicara berbeda bahasa, tanpa ini menghambat pengajaran dan Proses belajar, sejauh menyangkut pelatihan bahasa,Hampir semua cabang pembelajaran lainnya masih ada meminta kita untuk merekrut tutor yang berbicara bahasa yang sama sebagai siswa.Jadi, untuk dua sampai tiga tahun pertama kita akan fokus 
di pasar geografis tertentu. Prioritas pertama kami adalah
Cina, Korea Selatan, dan Jepang. Di luar Asia negara kita sangat tertarik berbahasa Spanyol.
Negara (Spanyol, Amerika Selatan, Meksiko), Amerika Serikat, dan Inggris.
Kami mengharapkan jumlah peserta di platform kami tumbuh secara eksponensial selama tiga tahun ke depan.

ICO NTOK

Pra-penjualan akan dimulai antara 5 Desember 2017 dan 15 Januari 2017. Selama kegiatan pra-penjualan, token NTOK akan dijual dengan harga minimum dimana token NTOK senilai 1 NTOK = $ 1,00. Ada juga beberapa bonus tambahan lainnya yang disediakan selama pra-penjualan.
ICO akan dimulai antara 15 Januari 2018 dan 15 Februari 2018 dan memiliki kemungkinan perpanjangan jika diperlukan. Buktinya ditetapkan dengan harga masing-masing $ 1,00.

Token Smart Contract

Sejumlah besar token NTOK akan digunakan untuk mendanai kegiatan pemasaran dan membawa lebih banyak petunjuk ke platform NTOK. Harga token NTOK adalah $ 1 per token dan ada 100.000 siswa. Permintaan token NTOK diperkirakan 8.000.000 NTOK per bulan untuk membayar pelajaran yang menghasilkan 1.600.000 NTOK melalui biaya sendiri. Ada juga berbagai bonus untuk anggota ekosistem tergantung pada jumlah token yang mereka pegang.
Bagian dari token yang mendapatkan iuran saya akan diinvestasikan kembali ke dalam sistem untuk perluasan ekosistem NTOK. Ninja Token (NTOK) adalah sebuah tanda Ethereal dan menjanjikan transparansi, kepemilikan, persetujuan yang aman dan pemulihan token pengguna jika terjadi kesalahan.

TEAM

team yang selalu berusaha menjadikan NTOK yang terbaik dan nomer satu, inovasi kerja dan dukungan yang sangat luar biasa .



informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs Resmi di Bawah ini:

WEBSITE : https://ntok.io/

Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...