Senin, 19 Februari 2018

Lympo adalah ekosistem olahraga dan kesehatan yang dapat membantu menghasilkan keuntungan yang potensial bagi selaku kepentingan industri dan pengguna .



Apa itu lympo?

Lympo itu suatu ekosistem olahraga dan kesehatan yang di dukung dengan data buatan serta pengguna yang tidak ternilai harganya , yang dapat membantu menghasilkan keuntungan yang potensial bagi selaku kepentingan industri dan pengguna .
sangat penting hal nya dalam membuat orang untuk sehat dengan pelatihan olahraga atau terapis fisik. Lympo di dukung oleh tim yang sangat berprestasi serta terkenal yang merupakan pemimpin di bidang teknologi blockhain , kebugaran dan aset.

BAGAIMANA LYMPO BEKERJA ?


Tujuan Lympo adalah pasar dimana data itu sendiri digunakan secara efisien oleh anggota ekosistem dan setiap orang diberi imbalan. Aplikasi mHealth / user yang berguna berada di pusat ekosistem ini termasuk semua pemain kunci di industri olahraga dan kesehatan. ekosistem kesehatan dan olahragawan bekerja pada data pengguna umum dan pengendalian mekanisme pengguna .


Dompet kesehatan lympo
Dompet kesehatan lympo akan di luncurkan dalam beberapa tahap, token lympo akan di gunakan sebagai token utilitas pada platform lympo yang ada untuk membeli sesi pelatiham offline dan online dengan pelatih kebugaran terbaik . termasuk sesi pelatihan dan olahraga,serta konsultasi dengan seorang terapis fisik atau dengan ahli gizi .
Dalam mendapatkan token hadiah untuk mencapai tujuan pelatihan , pengguna lympo dapat memanfaatkan dompet kebugaran lympo. selain itu token lympo dapat di gunakan untuk mengakses macam — macam produk layanan dalam gaya hidup sehat , seperti pakaian olahraga,makanan sehat , perlengkapan olahraga yang bermanfaat bagi kesehatan dengan bantuan kontrak cerdas .

Detail ICO:


Saat ini ada pre-sale, yang akan berlangsung hingga 3 Februari 2018, dan pada bulan Februari rencananya akan meluncurkan dompet kebugaran.
Jumlah stok token: 1 miliar LYM
1 ETH = 40.000 LYM
Untuk melihat persyaratan dan berpartisipasi, klik linknya .
Dapatkan informasi rinci dan jawaban atas pertanyaan di telegram .

TOKEN SALE, STARTING 15 MARET


Token dimulai pada 15 Maret pukul 12:00 GMT +1 waktu London dan berakhir pada 25 Maret 23:59
waktu London (GMT + 1) atau saat tutupan hard tercapai.
  • 500.000.000 LYM
  • Tidak ada batas minimum
  • Ambang Max 12.000.000 LYM, yaitu 600 ETH
  • 20% bonus untuk 80 juta LYM pertama
  • Sisanya: 1 ETH ~ 20,000 LYM
  • Token yang tidak terjual akan dibakar


PRA-SALE, STARTING 23 JANUARI


Pra-penjualan dimulai pada tanggal 23 Januari pukul 12:00 GMT +1 waktu London dan berakhir pada tanggal 3 Februari 23:59
waktu London (GMT + 1) atau saat tutupan hard tercapai.
  • 150.000.000 LYM
  • Bonus 20% untuk 30 juta LYM pertama
  • Bonus 10% untuk 20 juta LYM berikutnya
  • Sisanya: 1 ETH ~ 30,000 LYM
  • Tidak ada batas minimum
  • Ambang Max selama pra-penjualan ~ 10.000.000 LYM, yaitu 286 ET
  • Token yang tidak terjual akan dibakar

PETA JALAN LYMPO



TIM LYMPO



UNTUK INFORMASILEBIH LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI :
TELEGRAM: https://t.me/lympo

Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238531


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...