Kamis, 08 Februari 2018

APA adalah penghubung antara tiga bidang, yang memiliki potensi besar. yaitu peserta seni, blokade dan pasar.

 

Apa itu All Public Art???
 
All Public Art adalah awal dari teknologi muda yang menggabungkan pasar seni dan blok ruang dengan model bisnis yang unik untuk memecahkan masalah yang dihadapi perdagangan internasional. APA adalah penghubung antara tiga bidang, yang memiliki potensi besar. yaitu peserta seni, blokade dan pasar. tiga bidang memerlukan sentuhan dalam pengembangan teknologi. Karena pertumbuhan dan perkembangan industri yang semakin pesat, diperlukan teknologi sensor yang bisa memberikan nilai tambah bagi pasar. Semua seni pada umumnya harus menjadi pasar dimana seniman menjual karya mereka.
Seni merupakan hak istimewa yang berkontribusi terhadap kualitas hidup masyarakat modern. Rumah, bisnis, institusi dan tempat umum berubah saat mengenalkan seni di lapangan. Pada tahun-tahun ini, pasar seni terus berubah dan berkembang secara ekonomi dan teknis dalam kolaborasi dengan blockchain sekarang merupakan pengembangan menarik baru yang membuka jalan bagi kesuksesannya di abad ke-21. Laporan Pasar Global TAFFF 2017 telah mengumumkan bahwa penjualan seni global dalam perbandingan data untuk 2016 mencapai $ 45 miliar pada tahun 2016, naik dari 1,7 persen.
 
 
 
Visi All Public Art
 
 ➣ adalah untuk mendorong pertumbuhan dan seni keterlanjutan global, mendukung dan mempromosikan koleksi pemasar perdagangan berdasarkan pasar seni dan kontrak intelektual. Dengan terciptanya ekosistem baru, ia dirancang untuk melayani seluruh kesenian social, komunitas global seniman dan pencinta seni. Dia akan terus membantu di pasar seni, tumbuh.
 
Misi All Public Art
 
 ➣ adalah bagian dari gerakan teknologi yang disebut regtech, yang menggunakan teknologi untuk verifikasi tradisional, kepatuhan dan fungsi pengawasan pasar. Perjanjian perdagangan terkini di pasar seni dapat digantikan oleh kemampuan untuk melakukan blockchain untuk memastikan keabsahan transaksi, sambil memastikan bahwa hak kepemilikan dan akun akurat dan tetap tidak berubah.
Semua token dan pembuatan AllPublicArt AllPublicArt API menggunakan cara baru, nyaman dan efektif untuk menukar seni dan melacak sejarah seni. Semua konsekuensi teknologi blockchain dari Art. Masyarakat meminimalkan seni buatan, memperkuat kepercayaan di pasar seni, meningkatkan pelayanan dalam perdagangan seni dan meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial di komunitas seni dunia.
Berkat teknologi blockchain, transparansi ditingkatkan untuk memberikan pasar perdagangan seni yang lebih nyaman dan legit.
 
Tujuan All Public Art
 
 ➣ adalah menggunakan keunggulan teknologi untuk menghubungkan orang-orang dengan rantai, yang membeli dan menjual seni. Kolektif seni public mengembangkan gagasan untuk mengintegrasikan teknologi Blockchain ke dalam pasar seni, meningkatkan perdagangan seni dan meningkatkan keuntungan ekonomi dan sosial dunia seni rupa dunia. Pembiayaan tersebut akan digunakan untuk mengembangkan dan menerapkan berbagai inovasi yang direncanakan untuk pasar seni. Ini adalah kesempatan yang bisa diberikan oleh semua peserta. Pembeli atau konsumen tidak bergantung pada perantara yang meminta komisi dari penjualan.
Tujuan akhir dan tujuan jangka panjangnya adalah untuk menyediakan alat AllPublicArt Peer-to-peer untuk perdagangan peer-to-peer di pasar seni. Teknologi pasar dan blockchain buatan digabungkan dengan sempurna karena kombinasi fungsi pemrograman dasar yang mencakup:
Ø  Komunikasi yang mudah
Ø  Keterbatasan
Ø  keamanan dan stabilitas sistem
Ø  Mempelajari seniman dan kolektor.
 

The Team




The Advisors


Keunggulan dan Manfaat All Public Art
 
1.   Melacak Data & Mengurangi Resiko
Kami menciptakan cara baru untuk melacak karya seni saat mereka diperdagangkan, meminimalkan seni palsu dan membangun kepercayaan di dalam pasar seni.

2.   Menghubungkan Melalui Smartphone
Semua Seni Umum menginvestasikan modal agregasinya untuk menyediakan platform yang efisien dan nyaman yang dapat diakses secara global dan segera berfungsi pada perangkat Mobile.

3.   Perdagangan Seni secara global
Saat menggabungkan sektor seni dan infrastruktur kriptografi, ruang terbuka untuk pengoptimalan proses bisnis. Ini juga memberikan fungsi yang lebih transparan dan efisien dalam pasar seni global.

4.   Kekuatan Kontrak Cerdas
Kontrak cerdas adalah program berbasis blockchain yang secara inheren lebih unggul daripada hukum kontrak tradisional karena transparansi, yang akan membawa kepercayaan dan keamanan tambahan bagi proses perdagangan seni.

5.   Menghilangkan Manipulasi Harga Perantara
Sebelum peluncuran All Public Art, semua kesepakatan antara seniman dan kolektor harus dilakukan melalui perantara.
.

TOKEN All Public Art
 
Tahap penjualan token akan berlangsung dari tanggal 23 Januari 2018 sampai 18 Februari 2018. Peserta awal akan menerima bonus berupa token untuk memberi penghargaan kepada mereka karena telah berpartisipasi sebelumnya.
Minggu 1 dengan bonus 20%
Minggu 2 dengan bonus 15%
Minggu ke 3 dengan bonus 10%
Minggu 4 dengan bonus 0%
Tidak lebih dari 800 juta token AllPublicArt akan dibuat. - Dalam penjualan token, kami akan menjual token senilai 400.000.000 AllPublicArt seharga $ 20.000.000 (cap untuk penjualan token).
Jika total 400.000.000 token AllPublicArt tidak dikeluarkan sebelum tanggal akhir penjualan token, produk akan mengeluarkan jumlah yang terjual selama periode token dan membakar sisanya.
 
ROADMAP ALL PUBLIC ART
 
 
 
 

Media Mentions 
 
 
 
Informasi lebih lanjut:
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...