Kamis, 02 November 2017

Verif-y Investasi yang menguntungkan untuk anda

 

  Verif-y menunjukkan fakta bahwa identitas digital yang kuat dan dapat diandalkan diperlukan untuk melanjutkan perluasan ekonomi digital global dan blok bangunan fundamental dari ekonomi blockfain yang berkembang pesat. Untuk memenuhi permintaan identifikasi yang berkembang pesat, Verif-y memperluas pengembangan solusi lapisan identitas digital yang diblokir dari lisensi kredensial dan verifikasi lapangan kerja yang tersedia secara komersial. Layanan Verif-y meningkatkan perlindungan Informasi Identifikasi Pribadi ("PII"), yang di dunia sekarang ini menentukan identitas kita.

KEBUTUHAN IDENTITAS BERUBAH
Tujuan Verif-y adalah untuk memberi penggunanya kekuatan untuk memiliki, mengelola dan mengkomunikasikan identitas digital dan kredensial terverifikasi dan memberi entitas sebuah antarmuka dan lapisan kepercayaan untuk menyediakan dan meminta data PII. Yang penting, dengan Verif-y, semua komunikasi PII ditetapkan secara eksklusif oleh pengguna, ada sesuatu yang tidak tersedia sampai sekarang.

VERIFIKASI MELINDUNGI DATA INDIVIDU
Platform Verif-y menggunakan metodologi Next-Generation Defense-in-Depth untuk mendukung dan memastikan validasi end-to-end pertama di bidang pendidikan, pekerjaan, perizinan, sertifikasi dan kepercayaan keanggotaan dan identitas digital yang dihasilkan. Kekuatan identitas digital yang dihasilkan oleh proses Verif-y yang tinggi, mengingat identitasnya yang dihasilkan secara organik - terdiri dari data identifikasi unik, disimpan dalam blockchain dan menghasilkan sebuah paradigma baru untuk penyimpanan dan akses PII dengan aman. Identitas digital baru ini kemudian dapat digunakan untuk identifikasi luar pasar tenaga kerja dan pendidikan, seperti otentikasi login online, identifikasi formal (ID), akses fisik dan lebih banyak aplikasi. Aplikasi Verif-y dan platform pendukung telah berjalan sejak April 2017 dan tersedia untuk diunduh di perangkat iOS dan Android.
 

Ide Proyek:- Verif-y dimulai dengan kebutuhan akan solusi identitas untuk memperluas ekonomi blok digital digital. Layanan Verif-y meningkatkan keamanan informasi identitas pribadi yang digunakan untuk membuktikan identitas setiap orang dan memberikan nilai dan efisiensi kepada semua peserta di ekosistem Verifi.
- Area di mana solusi Verif-y tersedia tak tertandingi di dunia digital. Misalnya, ketika Anda melakukan pinjaman di bank, Anda dapat menggunakannya untuk memverifikasi identitas peminjam atau untuk memverifikasi informasi pribadi Anda saat mempekerjakan seseorang. Dengan Verif-y, Anda bisa melakukan semua ini tanpa pihak ketiga, dan ini lebih mudah dan lebih murah.
- Verif-y APP dan platform pendukungnya tersedia untuk diunduh di perangkat iOS dan Android OS mulai April 2017, dan semakin banyak perusahaan yang memverifikasi informasi identitas pribadi (PII) dengan menggunakan solusi Verif-y.
Aplikasi Verif-y dan platform pendukungnya telah berjalan sejak April 2017 dan tersedia untuk diunduh di perangkat iOS dan Android.
 

 

Karena identitas adalah salah satu landasan implementasi blockchain yang sukses dan ada di mana-mana di banyak industri, solusi identitas dan identitas Verif-y yang kuat dapat menjadi bagian penting dari transformasi global fundamental ini.

Peta jalan
 
 

Item proyek ICO
Gagasan Proyek: Pendahuluan Proyek, Tujuan Proyek, Pasar / Pasar Terkait
Fitur & Tech: Keuntungan dari teknologi proyek atau proyek lainnya
WebSite & Document: Apakah beranda atau kertas putih dijelaskan dengan baik, UI situs web, dll.
Tim & Penasihat: ukuran tim, keahlian anggota tim, CEO karir, konsultan
RoadMap: Apakah peta jalannya spesifik? Apakah itu realistis
ICO: Proses Penjualan dan Jadwal Token, Soft Cap / Hard, Token Harga Awal, dll.

Idenya inovatif untuk dunia kripto. Produk ini sangat diminati oleh pasar. Keberhasilan penerapan token ETH akan menciptakan sebuah revolusi dalam kripto dan ekonomi tradisional.

Pra-penjualan dimulai pada 14 September 2017
Crowdsale dimulai pada tanggal 5 Oktober 2017

Nama: VERIF-Y
Simbol: VFY
Token Harga: 1 VFY = 0.0003 $
Dukungan Token: ERC20
Total Supply: 3.000.000.000 VFY
Target Penjualan Token Maksimal: 1,000.000.000 VFY
 

Token Distribusi

40% token akan tersedia untuk dana ICO
Token 25% digunakan untuk pemasaran, adopsi dan promosi
Token 35% akan disimpan dan digunakan di masa depan. >>
dari persentase token yang digunakan di masa depan (35%) akan dibagi menjadi 3 bagian.

20% akan tersedia saat ini
40% akan dikunci selama 12 bulan
40% akan dikunci selama 24 bulan
 

Verif-y informasi lengkap
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...