Senin, 06 November 2017

PayperEx is a stock market based on blockchain technology

 

PayperEx adalah pasar saham berbasis teknologi blockchain. Catatan PayperEx mengidentifikasi banyak kebutuhan orang-orang yang ingin menjadi bagian dari pasar saham global namun tidak dapat karena berbagai alasan, seperti kurangnya pengetahuan, takut akan risiko, kurangnya keuangan, kendala geografis, dan lain-lain. PayperEx membangun sebuah peer desentralisasi -selawan jaringan di luar keterbatasan ini dan memberikan kesempatan perdagangan yang sama kepada semua pedagang di seluruh dunia. Tujuannya adalah untuk memberi orang-orang dari seluruh dunia kesempatan yang adil, mudah dan terjangkau untuk menikmati keuntungan dari pasar saham dengan membeli PayperEx. PayperEx menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan jaringan yang aman dan transparan.

Visi

Menjadi pasar saham alternatif pertama di dunia yang berbasis teknologi blockchain. Gagasan di balik desentralisasi pasar saham berasal dari identifikasi kebutuhan banyak orang yang ingin menjadi bagian dari pasar saham global namun tidak dapat karena berbagai alasan: kurangnya pengetahuan, takut akan risiko, kekurangan keuangan, kendala geografis, dll.

Siapa kita

Pendiri PayperEx, setelah lebih dari 15 tahun pengalaman di sektor keuangan, muncul dengan tujuan ambisius dan terobosan untuk merevolusi konsep Pasar Saham dengan menghapus hambatan yang ada. Tim kami terdiri dari para ahli dalam perdagangan online, pemasaran, penelitian dan pengembangan, kepatuhan dan peraturan keuangan. Menggabungkan keahlian di pasar yang diatur bersama dengan teknologi blockchain akan menciptakan solusi unik untuk PayperEx.
 

Produk
 
Pembayar adalah unit berbasis saham pada instrumen keuangan seperti Bitcoin, Eter dll dan perusahaan swasta yang akan menerbitkan saham mereka di jaringan kami. Untuk setiap underlying asset, PayperEx akan mengeluarkan sejumlah Paypers terbatas. Dua jenis Payper akan dikeluarkan: "BULL" dan "BEAR". A "BULL_Payper" bagi mereka yang berpikir bahwa harga underlying asset akan naik, sedangkan "BEAR_Payper" adalah untuk mereka yang berpikir bahwa harga underlying asset akan turun. Antusiasme di sekitar kripto pada umumnya dan Bitcoin pada khususnya membawa kita pada kesimpulan bahwa Makalah pertama yang akan diterbitkan adalah Payper dari Bitcoin, "Bitcoin Payper".

Token
 
Koin baru kami, PAX, dikeluarkan untuk membiarkan orang banyak berpartisipasi dalam proyek kami dan menjadi anggota jaringan kami. PAX Token adalah satu-satunya yang digunakan pada jaringan PayperEx. Setiap aktivitas di jaringan PayperEx dilakukan dengan menggunakan PAX, menjadikan token sebagai bagian integral jaringan dan penggerak ekonominya. Dalam aktivitas apapun yang dilakukan di jaringan, PAX ditransfer dari satu peserta ke peserta lainnya.

Kekuatan utama PayperEx
 

• Harga masuk rendah untuk membeli Paypers
• Kemampuan untuk berdagang pada tren naik dan turun.
• Struktur Berbagi Biaya Unik - sebagian dari biaya yang akan kami bayar
  jaringan akan dibayarkan kembali ke pemegang Paypers.
  • Layanan pembayaran Dompet Pribadi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima
  dana dengan cara yang sederhana dan aman dengan kontrol penuh atas uang mereka.

 

 

Jaringan
 
PayperEx akan mendesentralisasi pasar saham dengan menciptakan jaringan perdagangan alternatif dengan menggunakan teknologi blockchain. Tujuan jaringan adalah untuk memberi orang-orang dari seluruh dunia kesempatan yang adil, mudah dan terjangkau untuk menikmati keuntungan dari pasar saham dengan membeli "Paypers". Penggunaan teknologi blockchain akan membuat jaringan kita aman dan transparan. Teknologi peer-to-peer kami (A Peer-to-Peer, atau P2P, Service adalah platform terdesentralisasi dimana dua orang saling berinteraksi satu sama lain. Pembeli dan penjual bertransaksi secara langsung satu sama lain melalui layanan P2P) akan membuat Jaringan lebih mudah diakses oleh peserta, lembaga dan pialang swasta yang ingin berdagang tanpa intervensi institusi tradisional seperti pemerintah, bank atau bursa saham tradisional. PayperEx akan mengenakan biaya untuk setiap transaksi yang dilakukan pada jaringan. Setiap transaksi akan meningkatkan "Biaya Pembayaran Wajib Pembayaran" yang akan didistribusikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan yang akan dipublikasikan di jaringan. Model biaya PayperEx adalah model unik yang membagi sebagian dari biaya yang terkumpul dengan peserta. Sisanya diinvestasikan kembali ke dalam operasi dan pertumbuhan jaringan.
 

Keuntungan Jaringan

➢ Jaringan PayperEx akan tersedia 24/7.
➢ Jaringan akan bertindak sebagai platform perdagangan yang terdesentralisasi.
➢ Penggunaan teknologi blockchain akan membuat jaringan aman dan aman
  transparan.
  ➢ Jaringan dirancang sejak awal untuk semua jenis pengguna dari seluruh penjuru
  dunia tanpa batasan geografis.
  ➢ Platform yang mudah digunakan dan aplikasi mobile untuk memudahkan akses jaringan.
  ➢ Jaringan memberi pengguna kemampuan untuk mengelola akun trading mereka sendiri
  dengan semua fitur yang relevan berlokasi di satu tempat.
 

 

Fitur Platform
 
Dompet pribadi PAX
 
Layanan pembayaran peer-to-peer yang memungkinkan orang di seluruh dunia mengirim dan menerima dana dengan cara yang sederhana dan aman dengan kontrol penuh atas uang mereka.
Beli / Jual Buku PemesananMesin pencocokan inovatif yang dibangun dengan teknologi blockchain memungkinkan pengguna melihat semua pesanan yang tersedia. Order Book akan diperbarui secara real time, memberi pengguna pandangan pasar yang jelas dan transparan.
Pesanan masa depanDapatkan kontrol penuh atas trading anda dengan perintah seperti: Sell Limit Order (Order Manajemen Resiko) - "Take Profit" dan "Stop Loss" Buy Limit Order - Instruksi untuk membeli hanya jika harga mencapai atau turun di bawah harga batas.
TeknologiTeknologi unik, tangguh dan terukur adalah inti dari PayperEx. Kami terus memfokuskan usaha dan keahlian kami dalam memperbaiki dan memperbaiki semua aspek teknologi PayperEx. Arsitektur teknologi kami adalah kombinasi kemajuan teknologi terkini yang sangat scalable dalam pendekatan blockchain, UX / UI, dan server-side.
Teknologi BlockchainJaringan kami memanfaatkan teknologi blockchain yang menawarkan semua proses konsisten, bersama dan aman bagi peserta. Sifat dari blockchain yang terdesentralisasi adalah memungkinkan interaksi yang benar-benar dipercaya antara semua pihak.
Mesin pencocokanMesin pencocokan mutakhir kami akan memungkinkan pihak membeli atau menjual "Paypers" di lingkungan peer-to-peer (P2P). Transaksi akan ditambahkan ke blockchain dan mesin pencocokan memastikan bahwa setiap orang dapat melihat detail transaksi dan dokumen yang sama. Semua peserta dalam transaksi akan melihat informasi yang sama secara real-time.
Layanan APIPayperEx akan memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk mengintegrasikan ke jaringan dengan API aman kami, berdasarkan teknologi blockchain. API memungkinkan kami menambahkan fitur perdagangan dari pihak ke-3 untuk memberi pengguna pengalaman perdagangan yang lengkap dan unik.
Kontrak pintarPaling sederhana, persyaratan kesepakatan antara dua atau lebih pihak diprogram menjadi kode (kumpulan instruksi) yang disimpan di blockchain dengan cara yang sama seperti transaksi secara rutin disimpan di blokir lain. Bila kondisi tertentu yang dijelaskan dalam kode terpenuhi, tindakan spesifik, yang juga didefinisikan dalam kode, dipicu secara otomatis. Jadi, misalnya, membeli atau menjual Paypers bisa memicu instruksi untuk melakukan transaksi. Hal ini dapat, pada gilirannya, memicu transaksi lain dalam kontrak pintar lainnya.
PAX Crawdsale
PAX token memiliki beberapa penggunaan pada jaringan kami:● PAX diperlukan untuk berpartisipasi dalam jaringan PayperEx.● Nilai pembayar diukur di PAX.● Pembayaran "Pembayaran Fee Dibuka Biaya Pembayaran" dibagikan di PAX.● Biaya perdagangan dibebankan di PAX.
PAX akan dikeluarkan hanya selama crowdsale (penjualan Pre-Sale dan Token).Setelah selesai, tidak ada token lebih lanjut yang akan dihasilkan.Penjualan akan berlangsung selama 120 hari, dari 21 Agustus 2017 sampai 19 Desember 2017.
Distribusi PAX
 
Maksimal 6.200.000.000 token PAX akan dihasilkan, dari 1.000.000.000 token PAX tersebut akan disimpan sebagai cadangan *Maksimal 1.200.000.000 token PAX akan diberikan secara gratis sebagai Extra PAX selama presale (sesuai dengan Model Extra PAX), sisa token yang tersisa akan dibatalkan.
 
Maksimal 4.000.000 token PAX akan dijual selama crowdsale, sisa token yang tersisa akan dibatalkan.
 
Sebagai contoh: Jika 3.500.000.000 PAX dijual selama crowdsale dan 1.000.000.000 PAX diberikan sebagai Extra PAX selama masa presale, maka sisanya 500.000.000 dan 200.000.000 akan dibatalkan. Ini akan menghasilkan jumlah total 5.500.000.000 yang sama dengan jumlah token terjual ditambah dengan tambahan PAX dan PayperEx sebesar 1.000.000.000.Harga untuk 1 PAX token selama crowdsale ditetapkan pada 0,00002 Bitcoin
 

Peta jalan

❖ Q1 2017 - Riset & Perencanaan Pasar
❖ Mei 2017 - Pengembangan: Platform Web / App & Dompet pribadi
❖ Juli 2017 - Integrasi ke Bursa Cryptocurrency
❖ Agustus 2017 - Crowdsale - PAX Token
❖ Q2 2018 - Peluncuran Jaringan PayperEx - IPO Pertama
❖ Q3 2018 - Mengembangkan Ekosistem Jaringan
❖ Q4 2018 - Lebih banyak IPO tentang Instrumen Keuangan Baru.
 

Team Of PayperEx :

Yaniv Baruch (Pendiri)
Menahem Maya (Pendiri)

Denis Rohlinsky (Pengembang Full-Stack)
Noa Pistokzi (Desainer Grafis)
Natalia German (Analis Data Bisnis)
Dror Shem-Tov (Manajer Produk)
Tal Miller (Kepala Penasihat)

Detail Informasi:
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUMANCOIN

Ini sebuah proyek yang terdesentralisasi dengan nilai yang sangat menguntungkan bagi calon investor dan ini adalah salah satu pro...